Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Kamis, 11 Agustus 2016

Cara Mudah Mendapatkan Ratusan Subscribers Youtube dengan Cepat

Hai pembaca setia blog ITPedia. Gimana kabarnya? Baik? hehe. Kali ini saya akan akan membahas sedikit tentang bagaimana Cara Mendapatkan Ratusan Subscribers Youtube dengan Cepat. Ratusan subscriber? Cepat? Siapa yang gak mau, hehe. Sebelum kita mengulas bagaimana cara mendapatkan banyak subscriber ada baiknya kita mengulas sedikit tentang youtube.

Hari gini belum tau Youtube? Apa kata dunia, wkwk. Sekilas tentang Youtube, situs sharing video terbesar ini kian diminati oleh penggunanya, bahkan ada orang yang menjadikan Youtube sebagai 'side-job' untuk mendapatkan penghasilan dengan fitur monetisasi-nya hanya dengan mengupload video, baik itu tentang hobi mereka, tutorial, bahkan aktivitas keseharian mereka, atau sering disebut daily vlog. Nah, mereka-mereka ini juga sering disebut sebagai Youtuber.

BUDAYAKAN UNTUK MEMBACA DENGAN SEKSAMA :) 

how-to-get-subscribers

Oke balik lagi ke topik artikel kali ini. Pada tutorial kali ini sobat hanya membutuhkan 2 hal yaitu akun Youtube yang sudah Custom Username, dan akun Addmefast. Mungkin sobat sudah tahu addmefast, yap, addmefast adalah situs exchange sosial media, dimana kita bisa mendapatkan seperti Facebook Page Like, Followers Facebook, Followers Twitter dan Instagram, dan salah satunya Subscriber Youtube. Dimana situs ini menerapkan sistem poin, yaitu setiap kita menambahkan alamat akun sosial media kita, kita dapat mengalokasikan poin yang kita punya untuk mendapatkan misalnya followers, dimana poin tersebut akan diberikan ke pengguna yang mem-follow akun kita.

Baca JugaCara Paling Mudah Berbisnis PULSA
Baca JugaBisnis TRAVELL menguntungkan coba GRATISS

Nah, namun dalam tutorial kali ini, kita akan seperti mendapatkan "unlimited poin" sehingga akan ada pengguna addmefast akan mensubscribe channel youtube kita. Biar lebih jelas, kita bahas yuk caranya.

Caranya

1. Daftar terlebih dahulu akun Addmefast di www.addmefast.com

addmefast-index

2. Login ke akun Youtube sobat. Ingat, sobat harus memiliki Custom Username.

youtube_channel


Maksud dari Custom Username adalah username youtube yang telah sobat buat sendiri, contohnya http://www.youtube.com/user/infotechnopedia (custom username), bukan https://www.youtube.com/channel/UCoTAQ4viQc-IGlm4PPA9vgg (bawaan youtube)

Yang dimaksud username diatas adalah infotechnopedia bukan UCoTAQ4viQc-IGlm4PPA9vgg. Jadi, hanya bisa menggunakan username yang sudah di custom buka yang bawaan (default). Lihat gambar diatas.

Syarat kedua adalah sobat minimal harus mempunyai 20 poin di akun Addmefast. Dan biasanya jika sobat baru mendaftar Addmefast, akan diberikan 50 poin gratis. 

3. Setelah itu, klik tombol "Add Site/Page" yang berwarna hijau, berada di panel menu sebelah kiri.

add_site

Lalu isi form seperti gambar dibawah ini. Lalu Save Change.

edit_content

Type : Youtube Subscribe
Countries : Worldwide
Username/Id : username sobat
CPC : 10 (isikan 10 untuk menarik perhatian pengguna Addmefast agar mensubscribe channel Youtube sobat)

4. Setelah itu kita menuju ke pengaturan lanjutan di Youtube, bisa melalui link ini https://www.youtube.com/advanced_settings.Geser kebawah hingga menemukan pengaturan seperti dibawah ini.

settings

Centang/ isi pada "Jangan tampilkan jumlah pelanggan saluran saya". Nah, sampai pada langkah ini sobat akan menerima subscribe tanpa mengurangi poin akun Addmefast sobat alias "unlimited". Eits; tunggu dulu, mari kita bahas dulu permasalahan apa yang biasa terjadi ketika menggunakan trik ini.

Permasalahan Umum

1. Tidak bisa menambahkan username di akun Addmefast.

Permasalahan yang satu ini terjadi seperti apa yang kita bahas pada langkah kedua. Yaitu, harus menggunakan Custom Username, bukan bawaan dari Youtube.

2. Halaman Addmefast di blokir.

Seperti punya saya dibawah ini, biasanya ketika menerima 50-80 subscribers dengan trik ini, channel yang kita tambahkan di blokir di laman My Sites pada Addmefast. Namun untuk mengatasinya, bisa dengan melakukan cara dibawah ini.

unblock


  • Sama seperti langkah ke- 4, pergi ke laman Advanced Settings di Youtube, lalu geser kebawah dan pada kolom Jumlah Pelanggan, centang lagi Tampilkan jumlah pelanggan saluran saya. Lalu Save.
settings

  • Lalu kembali lagi ke laman My Sites di akun Addmefast sobat, dan lakukan unblock.
  • Setelah unblock, kembali ke laman Advanced Settings di Youtube, dan centang Jangan tampilkan jumlah pelanggan saluran saya.

Lumayan panjang juga ya, hehehe. Nah sekian dulu artikel kali ini tentang Cara Mudah Mendapatkan Ratusan Subscribers Youtube dengan Cepat,  semoga bermanfaat. Jika masih bingung, saya sudah menyiapkan tutorial videonya dibawah ini. Stay tune with us, and Enjoy!


Video Tutorial





Baca Juga:

Comments
0 Comments
 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi