Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Minggu, 21 Agustus 2016

Kisah Tragis Menantu Yang Diselingkuhi Suami Dan Ditelantarkan Mertua


Sudah jatuh, tertimpa tangga dan harus menerima nasib yang mengenaskan pula. Inilah yang terjadi pada seorang menantu di China, Yang Tian Tian. Wanita 28 tahun ini mengalami nasib yang tragis dari suami serta mertuanya. 

Yang Tian-Tian, sama halnya seperti wanita yang lain, pasti menginginkan pernikahan yang bahagia dan suami yang setia. Awalnya ia adalah wanita yang chubby dan bertubuh sehat. Namun semua berubah ketika ia mengetahui bahwa suaminya berselingkuh. 

Kenyataan itu membuat Yang Tian Tian sangat terpukul dan sakit hati. Namun saat berkonsultasi pada ibu mertuanya dan hendak membahas masalah itu dengan suaminya, ibu mertuanya menahan. Ia mengatakan bahwa sangat normal bagi seorang pria bila ia punya nafsu pada wanita lain. Sang mertua malah menganjurkan Tian Tian untuk lebih bersyukur karena ia masih punya makanan dan minuman untuk hidup di rumah. 

Mendengar hal ini, Tian Tian sangat stres. Ia bahkan gagal menggugat cerai suaminya. Yang Tian Tian pun mencoba bunuh diri dengan mengonsumsi pil dengan dosis berlebih. Dilansir dari Asiaone, aksi bunuh diri ini pun gagal. Yang Tian Tian berhasil diselamatkan, meski ia akhirnya mengalami kerusakan otak. 

Akibatnya, Yang Tian Tian hanya bisa hidup di atas kursi roda atau kasur. Ibu mertuanya bersedia menampungnya di rumah, namun menurut pemberitaan di media China, Yang tak diberi makan dengan teratur oleh mertuanya. Selama setahun ia berada di sana, bukannya ada kemajuan, Yang yang tadinya chubby dan curvy menjadi sangat kurus hingga tulangnya terlihat dengan jelas. 

Ini sangat mengejutkan saudari Yang Tian Tian yang mengunjunginya dan melihatnya jadi sangat mengenaskan. Tak terima dengan hal itu, ia pun menegur pada ibu mertua saudarinya itu. Sang mertua melakukan pembelaan, "Kami sekeluarga saja tak bisa makan daging selama setahun, bagaimana bisa merawatnya," ujarnya. 

Kabarnya, ibu mertua itu bahkan menolak mengijinkan menantunya dibawa ke rumah sakit. Karena terlambat ditolong, keadaan Yang Tian Tian memburuk. Pada 1 Agustus yang lalu, Yang Tian Tian meninggal dunia. Meski sangat disayangkan dan membuat banyak orang geram, namun banyak pula yang mendoakan agar Tian Tian meninggal dengan tenang karena ia sudah lepas dari penderitaan duniawi. 


Baca Juga:

Comments
0 Comments
 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi