Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Senin, 15 Agustus 2016

Tak Perlu Cuci Darah, Obati Gagal Ginjal dengan Daun Sukun


Gagal Ginjal adalah ketika ginjal Anda berhenti bekerja cukup baik bagi Anda untuk hidup tanpa dialisis atau transplantasi ginjal. Gagal ginjal dapat terjadi sangat tiba-tiba (disebut gagal ginjal akut) atau perlahan-lahan dari waktu ke waktu. Gejala gagal ginjal yang disebabkan oleh penumpukan produk limbah dalam tubuh yang dapat menyebabkan kelemahan , sesak napas , lesu, dan kebingungan . Ketidakmampuan untuk menghapus kalium dari aliran darah dapat menyebabkan irama jantung abnormal dan kematian mendadak.

 Gagal ginjal bisa diobati dengan proses cuci darah, namun ini tentunya membutuhkan biaya yang tak sedikit. Tapi jangan panik,kalian bisa memanfaatkan daun sukun kok untuk mengobati gagal ginjal dan ini sudah terbukti ampuh. Diketahui bahwa daun sukun mengandung berbagai unsur kimia alami yang dibutuhkan oleh tubuh. Bahan herbal ini akan menjadi pengobatan gagal ginjal tanpa cuci darah, serta dapat membantu mengembalikan kondisi ginjal seperti sedia kala. 

Mulai dari asam hidrosianat, tannin dan flavoid. Selain itu juga terdapat aseticolin dan juga riboflavin yang mempunyai sifar recovery cukup baik untuk ginjal. Anda bisa menggunakan daun sukun sebagai alternatif pengobatan gagal ginjal selain cuci darah. Pengobatan tentunya jauh lebih ekonomis dan tidak menimbulkan efek samping. 

Berikut adalah cara menyiapkannya:  

1. Sediakan beberapa lembar daun sukun, cuci bersih terlebih dahulu

 2. Rebus dengan air secukupnya, tunggu hingga mendidih dan usahakan daun hancur dalam air. 

3. Diamkan beberapa saat hingga dingin, saring daun sukun dan menyisakan air rebusannya saja.

 4. Konsumsi dua kali sehari, sebaiknya pada pagi dan sore hari, usahakan untuk seusai makan berat.  



Baca Juga:

Comments
0 Comments
 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi