Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Minggu, 18 September 2016

STOP... !!! KALAU ANDA MELIHAT ANAK ANDA SERING DUDUK DALAM POSISI " W " laranglah segera TERNYATA INILAH BAHAYANYA,, TOLONG BANTU SEBARKAN SEMOGA BERMANFAAT


Duduk dalam posisi bentuk huruf W, seperti yang anda lihat pada photo diatas, yaitu posisi duduk yang sangat sering didapati pada anak-anak, dan mereka, anak-anak ini bisa menghabiskan berjam-jam duduk dengan posisi W tadi. Biasanya mereka duduk dalam posisi ini waktu bermain video game atau nonton TV.

Tahukah anda, posisi ini menyebabkan masalah yang kebanyakan orang tidak paham dan faham akan efek negatifnya. Diluar itu, duduk seperti ini dapat menyebabkan rotasi pinggul dalam dan predisposisi, dan berkembangnya masalah ortopedi yang serius! Ditambah lagi, posisi ini juga menyebabkan deformasi otot dan kontraksi, dan pertumbuhan tulang yg tidak benar. Bahkan, tiap-tiap ortopedi profesional akan memperingatkan Anda tidak untuk membiarkan anak-anak Anda untuk duduk seperti ini.


Bila Anda Lihat Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini, Hentikan. Ini Dampak BerbahayanyaDalam posisi ini, dampak gravitasi melebihi pusat gravitasi tubuh basic, hingga otot-otot badan tidak dapat menjaga keseimbangan tubuh dengan cara normal. Langkah termudah untuk mencegah komplikasi yaitu untuk mencegah duduk dalam posisi ini jadi kebiasaan. Oleh karena itu, jangan biarkan anak-anak Anda untuk duduk dalam posisi ini, namun coba dan menstimulan mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjor) , atau mungkin saja saling silang (bersila).

Nah mudah-mudahan tips ini berguna, Salam Sehat Alami!


Baca Juga:

Comments
0 Comments
 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi