Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Rabu, 12 Oktober 2016

Cara Tepat Menghilangkan atau Menghapus Tanda Obeng dan Tang Di Blog



Cara Tepat Menghilangkan atau Menghapus Tanda Obeng dan Tang Di Blog - Sebenarnya sudah banyak blog yang membahas mengenai cara menghapus tanda / Icon obeng dan tang atau icon quick edit di blog, tetapi kebanyakan hanya sekedar menyembunyikan, bukan benar-benar menghapus atau menghilangkan.

Bagi anda yang sedang melakukan optimasi SEO dan sering meng-cek skor SEO blog anda di chkme.com, tentu icon obeng dan tang atau icon quick edit ini mengurangi skor SEO anda di chkme.com, karena di chkme.com icon obeng dan tang atau icon quick edit ini terdeteksi dengan nama http://img1.blogblog.com/img/icon18_wrench_allbkg.png, sebagai gambar atau icon yang tidak memiliki title atau deskripsi sehingga mengurangi skor SEO anda di chkme.com

Dan kali ini sharehovel akan berbagi mengenai Cara Tepat Menghilangkan atau Menghapus Tanda Obeng dan Tang Di Blog, untuk mengatasi maslah tersebut.

Cara Tepat Menghilangkan atau Menghapus Tanda Obeng dan Tang Di Blog

  1. Login ke akun blog anda

  2. Masuk ke menu Template > Edit Html

  3. Cari kode seperti di bawah ini ( gunakan ctrl + f untuk memudahkan pencarian )

  4. <b:include name='quickedit'/>

  5. Setelah menemukannya, hapus semua kode seperti itu yang terdapat pada template blog anda. Pastikan anda menghapus semua kode tersebut, karena kode tersebut jumlahnya ada banyak, tergantung dari jumlah widget pada blog anda.

  6. Kemudan, seve template dan lihat hasilnya
Catatan ! Jika anda menambahkan sebuah widget baru pada blog anda, jangan lupa untuk mengulangi langkah di atas, karena pada widget baru yang ditambahkan otomatis terdapat icon obeng dan tang atau icon quick edit.

Baiklah, itulah tadi postingan kai ini mengenai Cara Tepat Menghilangkan atau Mehapus Tanda Obeng Dan Tang Di Blog, semoga bermanfaat bagi anda. Jika ada kritik, saran, atau pertanyaan, silahkan tinggakan kometar pada tempat yang teah disediakan. Terimkasih telah berkunjung. Wassalam


Baca Juga:

Comments
0 Comments
 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi