Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Sabtu, 01 Oktober 2016

Jika Ada Polisi Nakal DAN menentang hukum, Rekam Saja! Itu Diperbolehkan! Sebarkan...!!! jangan takut



Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menyebutkan, th. ini akan merubah langkah pemolisian terutama oleh anggota-anggota di lapangan yang kerapkali berjumpa dengan orang-orang.

" Saya menghendaki th. 2016, Polri harus kerjakan satu pergantian. Karena memang langkah pemolisian dan beberapa orang juga beralih. Tututan tranparansi semakin hari semakin jelas. Pemolisian Polri harus selaraskan dengan beberapa perubahan yang ada, " katanya pada Minggu Kemarin

Badrodin mencontohkan ‎dulu, seorang tersangka tidak bisa mempraperaldilkan statusnya. Namun sekarang ini tersangka punyai hak untuk kemukakan praperadilan atas penetapan status itu. Kapolri : Ada polisi nakal, Rekam saja! Itu di ijinkan!

Hingga penyidik juga harus beralih, tidak bisa sewenang-wenang dan seenaknya dalam memutuskan tersangka. Mesti benar-benar lakukan penyelidikan dan penyidikan yang jeli.

" Lalu sekarang ini perubahan teknologi senantiasa berkembang, beberapa orang bisa merekam tiap-tiap kesibukan anggota Polri yang menyimpang dan dilaporkan. ‎Jadi anggota harus juga merubah perilaku dan mesti jadi teladan, " tegasnya.

Selanjutnya bekas Kapolda jawa Timur ini dapat inginkan agar kemampuan semuanya anak buahnya meningkat‎ dan performanya makin optimal.

" Sederhana saja, saya mengharapkan kekuatan jadi tambah dan performa anggota maksimal. ‎Jadilah pengayom orang-orang yang baik, semakin melayani, " papar Badrodin.

Termasuk juga Badrodin juga berpesan agar sinergritas dengan instansi penegak hukum lain seperti KPK dan Kejaksaan juga harus ditingkatkan dan dieratkan.


Baca Juga:

Comments
0 Comments
 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi