Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 08 November 2016

Sembilan Manfaat Jika Suami Mendengarkan Istri

Sembilan Manfaat Jika Suami Mendengarkan Istri
Dalam menjalin hubungan suami istri, dibutuhkan keterampilan untuk mendengarkan pasangan dengan baik.

Hal ini tidak saja untuk menjaga hubungan agar tetap langgeng, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas hidup. Bagi suami, terkadang tidak mudah untuk mendengarkan perkataan sang istri. Namun, ternyata ada beberapa manfaat yang dapat diraih suami, jika mendengarkan kata-kata dari istrinya.

Mengutip dari boldsky, Sabtu (5/11/2016), mari kita bicara tentang manfaat mendengarkan istri Anda.

1. Manfaat pertama

Jika Anda ingin tahu apa yang istri Anda berpikir tentang Anda, biarkan dia bicara tanpa mengganggu. Ketika Anda mulai mendengarkan, Anda akan lebih dicintai.

2. Manfaat kedua

Argumen dan perbedaan pendapat akan berkurang ketika pasangan mulai mendengarkan satu sama lain dan menjadi lebih toleran.

3. Manfaat ketiga

Perempuan memiliki kecerdasan yang aneh dan laki-laki memiliki kualitas tertentu yang baik lainnya. Gambar Anda akan lengkap bila Anda mendengarkan apa kata istri Anda. Tentu saja, ini tidak berarti bahwa Anda menerima apa pun katanya. Pertama, mendengarkan dan kemudian menggunakan kebijaksanaan Anda.

4. Manfaat keempat

Seni mendengarkan mengarah ke percakapan yang sehat yang akan menyebabkan lingkungan yang harmonis. Jika Anda tidak mendengarkan, Anda cenderung menjadi buta terhadap apa yang ada di orang lain di sekitar Anda berpendapat.

5. Manfaat kelima

Banyak penelitian menyimpulkan bahwa hanya pria yang memiliki kesabaran untuk mendengarkan cenderung diberi label sebagai suami yang baik.

6. Manfaat keenam

Mendengarkan adalah cinta. Ya, itu menunjukkan betapa Anda peduli kepada istri Anda dan ini tidak berarti bahwa membabi buta mengikuti sarannya. Hanya mendengarkan pertama tanpa menilai dan melihat apa yang terjadi.

7. Manfaat ketujuh

Mendengarkan adalah satu-satunya cara Anda tumbuh. Selama masa kecil Anda, Anda mendengarkan orang tua, guru dan belajar sesuatu dari mereka. Di kantor, Anda mendengarkan ejekan, kolega dan belajar sesuatu dari mereka. Bagaimana jika istri Anda memiliki sesuatu yang dapat Anda pelajari?

8. Manfaat kedelapan

Jika Anda membenci omelan istri Anda sepanjang hari, ini dapat mempertajam kemampuan Anda mendengarkan dan melihat apa yang terjadi.

9. Manfaat kesembilan

Apakah Anda ingin banyak bersenang-senang di kamar tidur? Kemudian, mulai mendengarkan kebutuhan pasangan Anda dan Anda akan mendapatkan kesenangan yang tidak terbatas.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi