Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Sabtu, 26 November 2016

Wanita Ini Tewas Terlindas Truk karena Nyalip dari Kiri

Wanita Ini Tewas Terlindas Truk karena Nyalip dari Kiri 
template toko online bloggerJombang (maslukis.com) - Winarti (45), warga Dusun Grenggeng, Desa Rejoagung Kecamatan Ngoro, tewas terlindas truk di Jalan Raya Gambiran Kecamatan Mojoagung, Senin (21/11/2016). Korban tewas dengan luka di kepala.

Kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah utara ke selatan dengan mengendarai motor Yamaha Mio S 4244 ZS. Saat berada di Jalan Raya Gambiran, korban bermaksud mendahului truk N 8404 UW yang disopiri oleh Saiful Munib (29), asal Dusun Sumber Desa/Kecamatan Wonosalam.

Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor dengan membonceng 'rombong' kerupuk. Sadar akan bahaya, Winarti mengurungkan niatnya. Namun sejurus kemudian, korban berganti haluan dengan mendahului dari arah kiri.


Winarti menggeber gas motor. Nah, saat sejajar dengan truk, kendaraan korban menyenggol bak truk. Winarti hilang keseimbangan, tubuhnya terlempar ke arah kanan. Praktis, roda truk bagian belakang menggilas kepalanya.

Warga yang mengetahui kecelakaan itu berusaha memberikan pertolongan. Namun sayang, warga Kecamatan Ngoro ini sudah meregang nyawa. "Korban meninggal dengan luka di kepala. Sedangkan sopir truk kita amankan di kantor Satlantas," ujar
Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Ipda Sulaiman. [suf/but]


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi