Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Senin, 19 Desember 2016

6 Cara Dapat Uang Sambil Tidur

Banyak orang yang rela bekerja keras demi bisa mendapat uang dan mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari. Namun seringkali uang yang dikumpulkan tersebut masih kurang untuk memenuhi kebutuhan yang bisa tiba-tiba muncul. Pekerjaan sampingan menjadi solusi utama agar dapat mendapat uang diluar pekerjaan tetap.
Banyak pekerjaan sampingan yang bisa Anda lakukan. Beberapa profesi bahkan bisa dilakukan dengan mudah hingga uang pun bisa didapatkan secara otomatis bahkan ketika Anda tidur.

Apa saja? Melansir laman Entrepreneur.com, Selasa (27/9/2016) berikut beberapa pekerjaannya:

1. Menulis blog
Salah satu cara paling populer untuk bisa mendapatkan pendapatan pasif dengan mudah adalah dengan menulis blog. Dengan blog, Anda bisa membuat berbagai konten kreatif yang bisa menarik orang untuk melihat dan membaca.
Semakin banyak orang yang membaca blog Anda, maka anda pun dapat mendapat uang dari blog dengan mengijinkan orang untuk memasang iklan atau bekerja sama dengan produk tertentu.

2. Mendaftarkan royalti
Apabila Anda memiliki kemampuan dan telah menelurkan karya di bidang tertentu, maka Anda bisa mendaftarkan karya yang Anda miliki. Setelahnya, Anda pun dapat mendapat royalti apabila ada orang lain yang menggunakan karya yang Anda buat.

3. Buat komunitas berbayar
Anda juga bisa membuat konten dan menyebarkannya dalam sebuah komunitas tertentu. Mereka yang menjadi anggota diharuskan untuk membayar sejumlah uang untuk mendapat konten yang Anda miliki.

4. Jual barang online
Banyaknya website jual beli memungkinkan Anda untuk menjual berbagai barang di website tersebut. Setelah mengiklankan produk Anda di website, Anda hanya tinggal menunggu pembeli dan mendapat pemasukan tambahan.

5. Investasi di pasar saham
Beberapa orang juga memilih investasi di pasar saham sebagai cara untuk mendapat pemasukan tambahan. Dengan adanya internet, informasi mengenai pasar saham pun dapat lebih mudah untuk didapat. Anda juga bisa memanfaatkan jasa agen investasi untuk membantu menyalurkan harta Anda ketika berinvestasi di pasar saham.

6. Menyewakan properti
Properti merupakan satu contoh instrumen investasi yang menguntungkan. Selain bisa menguntungkan dalam jangka waktu panjang, Anda juga bisa mendapat pemasukan tambahan apabila memiliki sebuah properti. Banyak orang yang menyewakan properti yang mereka miliki dan mereguk penghasilan yang cukup besar.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi