Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Rabu, 25 Januari 2017

5 Cara Jitu Cari Supplier Baju Murah untuk Reseller

5 Cara Jitu Cari Supplier Baju Murah untuk Reseller
Supplier baju murah untuk reseller – geliat jual beli online nampaknya sudah pada tahap yang menggembirakan. Dengan maraknya penggunaan gadget dan meningginya daya beli konsumen, sekarang sudah banyak orang yang mulai berbisnis dan memulai usaha sebagai reseller produk fahion dan pakaian.
Seperti yang Anda ketahui. Pakaian sendiri adalah komoditi tertinggi di dunia online shop. Selain itu, produk ini juga mampu diserap segala macam lapisan masyarakat.
Tapi Anda juga harus tahu. Untuk menjadi reseller produk fashion, Anda membutuhkan suplier yang baik dan bertanggung jawab. Bukan hanya soal kepercayaan. Produk yang mereka miliki pun harus berkualitas dan sesuai dengan eskpektasi konsumen.
Kendati tidak banyak yang buruk dan tidak bertanggung jawab, kehati-hatian tetap wajib Anda tanamkan. Oleh karenanya, sebelum Anda mencari suplier, berikut beberapa cara yang harus dijalankan.
Cara Cari Supplier Baju Murah Untuk Reseller
1. Sebelum Anda mencari supplier dan memulai bisnis, awalilah dengan mempelajari rules dan cara kerja supplier dan reseller
Reseller adalah pihak yang berperan sebagai penjual di urutan kedua. Artinya, Ia akan mengambil barang dari penjual pertama untuk dijualkan kembali pada konsumen.
Sedangkan supplier, mereka bisa berupa produsen, distributor, atau penjual tangan pertama atau seterusnya. Artinya, supplier bisa berperan sebagai pembuat produk, distributor produk, atau pun penjual produk. Adapun pembeda antara reseller dan supplier adalah level penjualan. Di mana reseller adalah orang yang bertindak mengambil barang dari supplier. Sedangkan supplier bisa membuat dan mendapatkan barang dari pihak lain.
Ingat, sebelum Anda mencari supplier baju murah untuk reseller, pahami dulu rules yang ada di atas.
2. Cari supplier yang tidak bertindak sebagai penjual tingkat dua atau seterusnya. Sebab harga produk mereka pasti murah
Seperti yang Anda tahu, reseller umumnya menaikkan harga produk di atas harga beli dari produsen atau supplier mereka. Itu sebabnya, jika Anda ingin mengambil barang, ambillah langsung di supplier yang tidak bertindak sebagai reseller atau penjual.
Selain menguntungkan, cara ini juga akan mengurangi biaya pengadaan produk dan meningkatkan pendapatan.
3. Carilah supplier yang sudah berpengalaman dan biasa melayani reseller
Tips mencari supplier baju murah untuk reseller ini tidak hanya menguntungkan Anda sebagai reseller dalam hal efektivitas proses, tapi juga biaya dan waktu pengadaan barang.
Bayangkan jika Anda mengambil produk dari mereka yang tidak mengerti dan memahami rules reseller. Tidak hanya harus menjelaskan reseller itu apa, Anda juga akan sibuk dengan urusan harga dan bagi hasil antara Anda dan supplier tersebut.
Jadi, ketimbang Anda buang-buang waktu, lebih baik cari aman dengan memilih supplier yang sudah berpengalaman.
4. Usahakan untuk cari supplier yang menawarkan produk berkualitas dan berharga murah
Kendati biasanya supplier mematok harga reseller lebih murah, namun tetap, sebagai reseller Anda juga harus pintar. Carilah supplier yang mau menurunkan harga dengan skala yang tinggi.
Tips mencari suppplier baju murah untuk reseller ini tidak hanya mengurangi biaya pengadaan produk, tapi juga meningkatkan pendapatan Anda selaku reseller. Karena dengan ongkos pengadaan produk yang minim, Anda bisa mengambil untung dengan skala yang Anda inginkan.
5. Kalau bisa cari yang bisa diajak diskusi, dengan begitu, baik Anda atau pun supplier akan sama-sama mengerti kondisi masing-masing
Tak selamanya dunia bisnis itu berjalan mulus, pasti ada naik turunnya. Kendati reseller itu berjalan sendiri-sendiri dan tidak berkelompok, Anda bisa memanfaatkan supplier sebagai teman diskusi Anda.
Tapi Anda juga harus ingat. Carilah supplier yang benar-benar berpengalaman dan mau diajak diskusi demi kelancaran dan kesuksesan Anda merintis karier reseller. WinMarket memberikan solusi bagi Anda yang ingin memulai jualan dengan sistem dropship atau reseller online. Tersedia puluhan ribu produk yang siap Anda jual. Dan yang lebih gembiranya lagi, semua itu bisa Anda dapat dengan GRATIS.
Nah, itulah beberapa kiat khusus mencari supplier baju murah untuk reseller. Dengan menerapkan kiat-kiat di atas, harapannya Anda akan mendapatkan supplier yang bertanggung jawab, berpengalaman, dan membantu Anda merintis karier sebagai reseller.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi