Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Apakah Anda Orang Yang Pelit?

Orang pelit biasanya kehidupan sangat rentan diajuhi oleh banyak orang karena orang tidak akan menyukai sifat pelit ini. Bukan saja pelit karena harta juga pelit dengan hal yang lain seperti tidak suka menolong orang lain, tidak bermasyarakat dan tidak mau berkorban alias ingin enak sendiri saja.

Sifat Pelit merupakan suatu kepribadian yang tidak baik pastinya bukan saja dijauhi oleh banyak orang juga hidupnya tidak akan diridhoi oleh yang maha kuasa. Selain hal diatas, sifat pelit juga akan mendatangkan malapetak tentunya bagi si pelit ini karena jika suatu saat dia meminta pertolongan dari orang lain maka dia tidak akan mendatangkan pertolongan karena orang sangat membenco dia karena kepelitannya itu.

Jika beralih ke agama maka sifat pelit ini akan mendapatkan azab yang luar biasa jika dia meninggal nanti. Nah, beranjak lebih jauh, tanyakan pada diri anda, apakah anda termasuk orang yang pelit atau tidak, berikut beberapa hal yang terdapat pada diri seseorang yang pelit : Biasanya Orang yang memiliki sifat pelit paling males bawa uang tunai jika kemana-mana walaupun ada paling untuk dia sendiri dan jumlahnya pas.

Jika lagi bersama teman-teman nongkrong, dia tidak pernah menawari atau mengajak temannya ketika dia makan dan pas mau bayar dia selalu membayar punya dia sendiri walaupun pada saat itu dia memiliki uang lebih. Selain itu, orang pelit biasanya Selalu mencari gratisan atau iming-iming itu ini saja jika dia ingin menolong jika tidak ada itu dia tidak mau. Orang pelit juga tidak maunya menang banyak seperti jika temannya yang traktir dialah yang paling agresfi pesan itu ini dan dia tidak berpikir pakai uang siapa.

Orang pelit selalu berpikiran sempit dan selalu was-was dalam hidup yang dijalani dan dia selalu wanti-wanti apakah akan cukup atau tidak dan hidupnya tidak akan pernah tenang karena selalu memikirkan sesuatu yang akan terjadi menimpa dia alias takut miskin. Namun perlu anda ketahui juga sifat pelit bukan saja karena hal diatas sifat pelit juga terjadi pada jabatan dan hal lain sebagainya. Sifat pelit merupakan penyakit hati yang tentunya bisa anda atasi dengan bersyukur dengan apa yang anda miliki. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi