Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Benarkah Ketindihan Itu Ada Ganguan Mahluk Halus?

Mungkin sebagian dari orang pernah mengalami hal ini, dimana pada saat tidur kita merasakan jika tubuh kita sangat sulit untuk digerakan, kita tidak bisa berteriak apalgi untuk berbicara. Keadaan ini membuat kita sangat tersiksa karena kita sulit untuk bernafas dan sulit untuk bergerak karena badan kita terasa memikul beban yang sangat berat.

Mungkin anda pernah bertanya dan mungkin anda sangat merasa ketakutan dengan hal semacam itu karena banyak dari orang mengatakan jika hal itu ada hubungannya dengan kehadiran mahluk halus alias jin yang menganggu tidur kita. Menurut beberapa penelitian medis, jika ganguan ketindihan waktu tidur tersebut tidak ada hubungannya dengan mahkluk halus.

Kejadian itu mereka sebut dengan Sleep paralysis atau kelumpuhan tidur dimana saat anda tertidur maka tubuh anda akan melepas semua keadaan yang terjadi pada siang harinya dan pada saat pergantian itulah tubuh kita berpindah keadaan dari keadaan yang tegang ke keadaan yang tenang. Namun menurut para psikologis, keadaan ini belum dapat mereka ungkapkan dengan pasti karena sangat sulit terlihat jika seseorang sedang mengalami gangguan dalam tidurnya karena hal ini tidak bisa dipastikan kapan akan terjadi.

Namun intinya ganguan tidur semacam ini ada kaitannya juga dengan kebersihan diri kita saat mau tidur, dimana mungkin kita lupa cuci kaki dan membersihkan tempat tidur kita dan juga hal yang paling menonjol adalah kita lupa berdoa meminta perlindungan dalam tidur kita kepada tuhan yang maha kuasa. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi