Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Berterima Kasihlah Untuk Orang Yang Telah Menyakitimu

Menjalanin sebuah hubungan percintaan tak selamanya indah bertahan hingga menjadi seseorang yang selalu ada disaping kita dalam sebuah ikatan suci pernikahan. Kadang seseorang harus merasakan yang namanya putus cinta karena sebuah perbedaan mungkin, karena perbedaan persepsi mungkin, tak direstui kedua orang tua mungkin, atau hal lain yang membuat hubungan percintaan tersebut harus berakhir. Memang tak ada yang ingin seperti itu karena intinya setiap orang ingin bertemu seseorang hingga menjalin sebuah hubungan untuk satu kali saja hingga ke jenjang pernikahan namun yang namanya hidup tak selalu disatu waktu saja kita ada namun esok, lusa jika tuhan memberikan umur panjang untuk kita, maka kita akan melalui banyak hal dalam perjalanan hidup ita dan tak menutup kemungkinan sebuah hubungan bisa saja berakhir karena sebuah sebab.

Namun hal itu bukanlah pertanda jika kita gagal dalam menjalanin sebauh hubungan, namun itu hanya proses untuk kita bertemu dan mendapatkan seseorang yang lebih baik atau bisa jadi seseorang yang teramat kita sayangi sebelumnya juga sangat mengerti jika kita bukanlah orang yang tepat untuk dia makanya dia melepaskanmu agar kita bisa menemukan kebahagian yang sesungguhnya bersama seseorang yang memang ditakdirkan untuk kita. Memamgn sulit untuk melupakan seseorang yang pernah ada mengisi cerita hidup kita, Namun kita tak perlu bersedih berkepanjangan karena hanya akan membuat kita makin terpuruk nantinya dan sulit untuk menemukan seseorang yang telah menanti kita dimasa depan kita.

Tak perlu juga kita menyalahkan dia yang telah meninggalkanmu dan juga tidak memaafkannya, seharusnya kau bilang terima kasih kepadanya karena dia meninggalkanmu bukan karena kamu tidak baik, tidak tampan. Dia meninggalkanmu agar kamu banyak belajar dari apa yang kami dapatkan karena seseorang yang meninggalkanmu sudah sangat paham dengan keadaan kamu dan kekuranganmu, jadi tak perlu kau marah atau hidupmu menjadi berantakan karenanya karena dia melepaskanmu hanya ingin kau hidup lebih baik dan harus belajar banyak hal tentang bagaimana menghargai seseorang dalam hidupmu dan ketika hal itu telah kau pahami tak dipungkiri kau akan dibertemukan dengan seseorang yang memang terbaik untukmu.

Berhentilah untuk berpikiran buruk jika sesuatu musibah datang kepadamu karena dibalik semua musibah yang datang kepada selalu ada hikmah yang dibawanya. Tuhan tak pernah memberikan sesuatu yang bukan pada tempatnya dan tuhan juga tak pernah memberikan sebuah cobaan tanpa melihat batas kemampuan kita untuk melewatinya. Hidup ini begitu indah jika kau hanya berpikiran buruk dalam menjalaninya dan hidup ini tak selamanya kau jalani dan lakukanlahyang terbaik dalam waktu yang kau miliki mulai saat ini dan temukan dia yang telah lelah menunggumu. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi