Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Cemburu Itu Tanda Cinta, Benarkah?

Rasa Cemburu dalam hati merupakan hal yang wajar-wajar saja namun rasa cemburu jangan dijadikan alasan untuk berubah haluan menjadikan kita ingkar dari apa yang terkandung dalam arti cemburu itu sebenarnya. Cemburu boleh saja asalkan cemburu yang beralasan yang memang ada dalam kamus cemburu. Jangan cemburu tertanam dalam hati tanpa melihat kondisi dimana kau harus meletakan cemburu atau tidak.

Cemburu banyak orang bilang itu tanda cemas dan kwatir akan apa yang kita miliki dan apa yang kita sayang berada dekat dengan orang lain. Cemburu bisa membuat pikiran orang menjadi buruk karena ketika cemburu itu terlalu merasuk dalam pikiran hingga turun kehati maka mampu mengubah keadaan tentram menjadi berusik. Tak ada yang salah jika seseorang kekasih atau istri merasa cemburu jika pasangan berada dekat dengan orang lain atau melakukan sesuatu hal yang terlalu berlebihan kepada orang lain, namun perlu diingat sampai batas mana dia melakukan hal itu dan adakah udang dibalik batu setiap dia berkontribusi dengan orang lain.

Anda harus berlogika tinggi bukan hanya andalkan emosi dan perasaan dalam hal ini jika hubungan anda ingin tetap langgang dan bahagia karena rasa cemburu ini bisa saja akan menjadi api yang akan menbakar perasaanmu hingga kau lelah lalu pergi tinggalkan semua yang aku cintai. Dalam kehidupan, cemburu juga dapat merusak pekerjaan bahkan bisnis yang kita tekuni, reputasi kita juga akan hancur dan terganggu jika cemburu ini terlalu berlebihan.

Cemburu jangan membabi buta, sebaliknya biarlah rasa cemburuan kita berjalan dengan kesadaran kita. Cemburu tak selalu berhubungan dengan namanya cinta karena cinta tidak menguasai, cinta tidak menyusahkan, cinta tidak membuat rasa tertekan. Namun sebaliknya jika tidak ada rasa cemburu sama sekali itu hampir berarti rasa cintanya sudah padam. Jadi sikapi rasa cemburu anda dengan baik tanpa harus berakhir dengan penyesalan kelak hanya karena dengan cemburu. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi