Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Cintailah Dia Dengan Hatimu, Bukan Karena Sekedar Lisanmu

Cinta tak semua cinta itu berlandaskan hati kadang cinta itu berubah menjadi nafsu saja kau rasakan karena kaun ingin mendapatkan sesuatu darinya. Kau mencintainya tidak dengan hati namun kau mencintainya karena dengan nafsu saja dimana kau melihat yang lebih darinya sehingga kau ingin meraih sesuatu itu lalu setelah sesuatu kau dapatkan kemungkinan kau akan bosan lalu kau pergi menyakitinya. Jika cinta seperti itu maka lebih baik kau bertanya terlebih dahulu sebelum kau mengutarakan maksud hatimu kepadanya karena cinta bukan untuk dipermainkan apalagi disakiti karena sejatinya cinta itu anugerah dari tuhanmu dan apabila kau mempermainkan lalu menyakitinya maka kau tak akan kuat hokum cinta itu nanti datang kepadamu. Kau dan dia memiliki perasaan yang sama, dimana tak mau disakiti dan tak mau ditinggalkan.

Jika kau tau hal itu ingin kau rasakan, maka pertimbangkan baik-baik ketika datang kepadamu, jangan sampai cinta yang kau rasa bukan cinta yang sebenarnya namun hanya sesaat yang berlandaskan nafsu belaka sementara hatimu tak menginginkan cinta itu. Tak perlu merasa gengsi karena hatimu memilih orang yang kadang tak sesuai dengan kenyataannya karena cinta itu perasaan nyaman dan kebutuhan bukan keinginan. Jika rasa cinta yang kau rasa saat ini begitu membuatmu menderita dimana waktu sulit sekalikau jalani seakan dia ada dimana-mana. Jika waktu kau rasa seperti itu kau perlu berpikir dalam-dalam untuk mempertimbangkannya Karena boleh jadi itu bukan cinta namun hanya hasutan kaum terkutuk yang akan menyesatkanmu saja.

Cinta yang didasari dari Hati karena Tuhanmu kemungkinan besar itu benar karena kau perlu menyertai tuhanmu ketika kau jatuh cinta karena cinta itu dariNYA dan DIA-lah yang mengetahui segala yang tak pernah kau tau. Jika memang hatimu dan petunjuk itu telah kau dapatkan, maka ingatlah satu hal ketika kau ingin mengatakannya karena pacaran itu tidak ada dalam alunan Ayat-NYA maka katakana kepadanya untuk bersungguh-sungguh mencintai bukan hari ini namun ingin mencintainya dalam sisa waktumu didunia ini. Buikan tak boleh kau menjalin hubungan terlalu lama dalam ikatan yang belum halal karena jika terlalu lama menjalani hubungan yang terlalu lama tanpa ada ikatan suci dalam sebuah pernikahan kemungkina besar akan datang perkara yang buruk dan kemungkinan besar terjebak dalam perbuatan yang tidak diinginkan nantinya.

Jika hal itu sudah terjadi maka sulit untuk mengembalikan sesuatu yang indah itu hadir lagi dalam sebuah hubungan karena manusia sangat dekat dengan rasa bosan dan itu akan membuat hubungan anda semakin jauh dan timbullah ingin pisah dan saling benci dan menyakiti. Jadi, Cintailah dia dengan hati atas dasar tuhannya, bukan karena paras, harta dan bagian lain yang membuatmu begitu tertarik kepadanya karena jika hal itu telah bertahta dalam dirimu maka hatimu akan tertutup dan kau sulit untuk menemukan seseorang yang benar-benar kau cintai. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi