Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Diam Bukan Berati Kalah Ataupun Menyerah

Kadang seseorang lebih memilih diam bukan berarti dia kalah ataupun menyerah, namun dia memilih diam karena dia tak ingin menyakiti ataupun membuat orang terluka karenanya. Diam juga bukan berarti dia tak mampu untuk berbuat namun kadang dia melakukan itu karena dia tak ingin membuat persaingan itu semakin rumit dan membuat masalah itu semakin membuat dia jauh darimu. Mereka tak ingin membuatmu semakin emosi dan semakin jauh dari kaya manis maka dengan diam mungkin itu jawaban terbaik untuk menenangkan keadaan yang sedang terjadi. Begitu juga dengan perasaan, perasaan cinta yang kadang membuat mereka diam tanpa harus bertindak atapun mengungkapkanya. Mereka memilih diam dalam rindu yang begitu menyita waktu.

Untuk mengungkapkannya bukan karena tidak ada keberanian didalam dirinya namun mereka diam ada berbagai hal yang mereka pikirkan agar seseorang yang sedang taksir tak merasa risih dan terganggu dengan apa yang sedang dia rasakan. Kadang pula mereka bersikap diam bukan karena dia tak mampu berisik untuk bilang I Love You kepada orang yang membuat hatinya memilih untuk jatuh cinta namun mereka melakukan diam karena tak ingin menyakiti hati seseorang yang mungkin telah berjuang lama mengisi cerita hidup orang yang sedang dincar. Mereka diam juga kadang karena adanya persahabatan diantara dan dia tak ingin persahabatan itu hancur karena hanya cinta itu ada dan dia memilih dia dan menikmati rasa cinta itu datang mengisi waktunya.

Diam karena cinta bukan karena dia tak ingin orang yang dia cintai bukan tak ingin tau ataupun egois dengan perasaan sendiri namun dia melakukan itu kadang perbedaan yang terlalu tinggi dimana dia berpikir dia tak akan mampu menyatukan perbedaan itu sementara dirinya hanya orang biasa yang tak mampu berbuat banyak untuk bisa menggapai cinta yang sedang apa dia rasakan. Mereka hanya mampu diam bukan berarti mereka kalah ataupun menyerah karena tak bisa mengungkapkan isi hati mereka kepada orang yang sedang dia ingingkan, namun jauh lebih dari itu dia orang yang sangat mengerti tentang perasaannya karena jikapun dia mampu untuk mengungkapkannya namun dia sangat memahami dia akan terluka karena dia tak akan pernah bisa memilikinya karena kedudukan orang tuanya yang begitu mengingingkan yang lebih baik dari dirinya.

Jangan bilang mereka itu pengecut ataupu pecundang cinta, karena mereka terlalumenghargai cinta dan sangat memahami cinta dan mereka begitu mengerti hidup dalam cinta dimana cinta itu sesungguhnya untuknya dan mana yang harus merelakan cintanya agar tak membuat orang disekelilingnya pergi darinya. Menurut mereka cinta itu keindahan dan keindahan itu tak perlu juga dipetik hingga dapat menyentuh dan memilikinya karena keindahanya juga dapat dilihat dari mata dan kejauhan, Untukmu yang sedang mereka rindukan saat ini dan mengisi indah harinya, tetaplah kau tersenyum untuk mereka agar mereka dapat berjalan menemukan bahagia sejati yang sedang menunggu. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi