Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Generasi Muda Mabuk Lem, Kenapa Dibiarkan Saja?

Hingga saat ini Penyalahgunaan Lem oleh anak-anak semakin merajalelah dan tentunya sangat mengkuatirkan kita semua apalagi mereka merupakan generasi penerus bangsa ini. Penyalahgunaan le mini sebenarnya sudah sejak dari dulu namun hingga saat ini belum ada tidakan pihak yang bertanggungjawab akan bahaya dari pemakai lem tersebut. Bau lem yang sangat menyengat memang bisa menimbulkan efek memabukan jika dihirup secara berlebihan dan itulah yang mereka lakukan setiap hari dan sudah pasti apabila hal yang memabukan tentunya akan merusak jaringan otok dan pola pikir nantinya bagi mereka yang sedang tumbuh.

Lem sangatlah terjangkau harganya dan lem sangat mudah ditemukan dibeli karena lem sangat bebas dijual dimana-mana karena kita tau lem bukan barang yang diharamkan untuk dijual karena pada awalnya lem digunaka untuk merekat sesuai dengan keperluanya namun karena seiring perkembangan zaman lem bukan lagi berfungsi untuk merekatnamun dijadikan untuk mabuk dan itu biasanya karena mereka salah pergaulan. Apalagi penyalahgunaan lem belum ada aturanya dan itu membuat mereka secara leluasa menggunakan.

Jadi sudah seharusnya hal ini dapat perhatian khusus dari pihak berwajib untuk menindaklanjuti agar kedepanya penyalahgunaan lem dapat ditegakan hokum sebagai mana mereka yang memakainya dan penjualan agar tidak di jual belikan dengan bebas agar mereka yang terlibat dalam penyalahgunaan lem tidak lagi mengkonsumsi lem ini. Dan kembali lagi kepada orang tua agar selalu memperhatikan buah hatinya agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan lem ini karena jika dibiarkan begitu saja maka mereka salah dalam pergaulan dan berbuntut jika le mini sudah mereka pakai maka mereka akan beranjak yang lebih parah lagi yaitu Narkoba dan miras nantinya. Semoga bernmanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi