Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Harta Dapat Dicari Tapi Kasih Sayang Mereka Tak Bisa Diganti

Pekerjaan kadang membuat kita lupa semuanya, orang tua, keluarga, sanak family dan sahabat-sahabat kita tercinta. Bekerja kadang membuat kita tak kenal waktu dan hampir tak ada waktu untuk mengisi kehidupan selain bekerja dan bekerja untuk mencari harta. Bekerja memang baik untuk menyambung hidup aplagi zaman saat ini dimana kita harus ekstra untuk bisa bertahan hidup dalam keadaan yang sulit. Namun tak selamanya hal itu baik karena dibalik kita mencari nafkah tersebut selalu ada mereka yang selalu menantimu dirumah. Mereka selalu menunggumu kau pulang dan selalu mendoakanmu agar kau selamat dalam mencari nafkah. Harta memang dapat dicari dan semakin kau mencari harta itu tak akan pernah ada habisnya karena harta itu keinginan manusiawi namun bagaimana dengan mereka yang merupakan kebutuhan hidupmu.

Jika kau mengabaikan mereka semua dan ketika semuanya tak ada lagi yang mendokanmu, tak ada lagi yang menunggumu dan tak ada lagi menjawab salammu ketika kau pulang tentu kau akan merasa begitu sedih dan harta yang kau cari tak akan bisa menjawab itu semua. Sesuaikan konsep hidupmu agar tidak menjadi beban dalam hidupmu. Disaat bekerja, bekerjalah sesuai dengan apa yang harus kau kerjakan sementara keluarga jangan pernah kau abaikan apalagi meninggalkan mereka karena harta yang kau miliki tak akan ebrarti apa-apa jika dalam hidupmu tak memiliki siapa-siapa. Kau bekerja dari pagi hingga larut malam hingga pagi menjelang kau pergi kembali untuk bekerja.

Jika keadaan seperti itu sedang melandamu maka kau harus berhenti untuk melakukannya karena harta itu dapat dicari selagi kita bernafas namun perlu kau ingat mereka yang selalu menantimu setiap waktu tak dapat kau cari bahkan diganti jika mereka telah pergi nantinya. Sebelum kesedihan itu menyelimuti dirimu, maka berhentilah mementingkan harta dari segalanya dalam hidupmu. Kau lupa menyempatkan dirimu kepada tuhanmu, kepada keluargamu dan sahabat-sahabatmu. Jikapun kau kaya karena harta yang kau miliki, tapi apa gunanya jika orang yang selama ini pergi meninggalkanmu tentunya akan hampa terasa dan jikapun kau dapat menggantinya dengan orang lain maka itu akan terasa berbeda karena harta yang kau dapatkan saat ini merupakan doa mereka yang selalu mendukungmu, mereka yang selalu tersenyum untukmu dalam memberi semangat dan mereka yang selalu ada disaat kau kau terpuruk dalam hidupmu.

Jadi, sesuaikanlah hidup dengan apa yang seharusnya kau kerjakan. Jika sedang bekerja maka bekerjalah dengan baik dan sesuai dengan waktunya dan mereka yang selalu menyanyangimu jangan pernah kau tinggalkan apalagi kau abaikan karena kau akan menyesal nantinya ketika mereka meninggalkanmu. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi