Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Hidup Itu Tak Semudah Membalikan Telapak Tangan

Kehidupan yang kita jalani didunia ini merupakan sebuah perjalanan panjang yang kita tak tahu kapan akan berakhir, bisa hari ini, esok bahkan lusa dan itu tak akan pernah kita ketahui kapan akan berhenti. Namun sebelum akhir dari kehidupan yang kita jalani didunia ini, kita sudah pasti inginkan sesuatu dalam diri dalam arti cita-cita dan prestasi yang ingin kita raih baik itu untuk diri sendiri, keluarga, tetangga dan orang lain pastinya. Ingin menjadi itu ini, ingin raih ini itu itu hal yang wajar bagi setiap insan karena hal itu adalah sebuah kebutuhan yang harus kita dapatkan agar kelangsungan hidup bertahan hingga kata akhir nanti.

Namun perlu kita sadari dan mungkin telah kita sadari jika menjalani kehidupan ini bukanlah hal yang gampang dan bisa sekejap bisa berubah tanpa harus berusaha dan hanya berdiam diri. Hidup itu bukan sekedar hidup pastinya, kita butuh makan minum dan lain sebagainya, tapi untuk mendapatkan hal tersebut bukanlah hal yang gampang pasti, butuh proses dan butuh kerja keras tanpa ada keluh kesah didalamnya. Jika kau inginkan hidup enak maka kau harus kerja keras dalam hidupmu dan jika ingin hidup begini dan begitu saja maka anda tak perlu capek untuk kerja keras banting tualng setiap hari.

Masa kecil mungkin ortu kita pernah berkata kepada kita ketika kita meminta uang jajan. Mereka munkin pernah bilang jika cari uang itu tak gampang dan butuh kerja dulu baru dapat uang. Mentelaah dari perkataan tersebut jika memang adanya pada saat kita dewasa seperti saat ini jika perkataan mereka memang benar adanya jika hidup itu tidak gampang dan harus kerja dulu barulah dapat apa yang kita inginkan. Lumrahnya begitu, namun kadang kita telah berusaha dan kerja keras sesuai dengan kemampuan yang kita miliki namun tetap saja kehidupan yang kita jalani tak seperti apa yang kita harapkan. Kita merasa tuhan itu tak adil kepada kita.

Lenyapkanlah hal itu dari kehidupan anda mulai saat ini karena tuhan itu maha pengasih dan penyayang. Bukan tuhanmu tak adil akan hidup yang kau jalani namun dia selalu memperhatikanmu, mengawasimu setiap saat ini. Teruslah bekerja keras dalam usaha dan doa maka suatu hari kelak kehidupan yang kau inginkan akan kau raih. Jangan putus ada dan menyerah hanya saja kau tak seperti mereka yang bergelimang uang namun kau memiliki semangat tinggi maka itu akan menjadi dasar kau bisa sukses juga seperti mereka. Tuhan tak akan membiarkanmu mengalami cobaan hidup tanpa alasan. Mungkin saja dibalik itu semua ada jawaban untuk kau memiliki diri yang jauh lebih berharga dan tinggi derajat disisinya kelak bukankah itu lebih baik?. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, tetap semangat menjalani kehidupanmu apapun terjadi karena tak akan ada yang sia-sia dalam dunia ini jika kau menyadarinya. Terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi