Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Hidupmu Begitu Terasa Resah, Mungkin Saja Kau Sudah Lupa Bersyukur

Bersyukur sifat yang baik yang harus dilakukan oleh manusia dimuka bumi ini dalam wujud rasa terima kasih kepada sang pemiliki jadad raya yang telah memberi seluruh yang bisa kita nikmati dalam muka bumi ini. Bentuk rasa terima kasih tersebut kita lantunkan dengan kita menjalankan perintahnya dan menjauhkan segala larangannya dan selalu berbuat baik dengan orang lain, mahkluk hidup dan lingkungan alam sekitar. Namun hal itu kadang kita lupakan dan kita hilangkan dalam kehidupan kita sehari-hari dan kita sangat sibuk dengan dunia yang kita miliki saat ini dan kita tak pernah lagi mengucapkan namanya dalam sujud kita untuk berterima kasih kepadanya kepada nafas yang dia berikan hari ini sehingga ketika waktu hidup kita betapa sempit dan resah dirasakan.

Kadang pula kita yang telah menggapai impian dan sukses dalam karir kita lupa dengan apa yang telah kita janjikan dulu dimana saat kita dalam kesulitan kita begitu rajin menjalani perintahnya dan menjauhkan larangannya, namun ketika semua itu ada kita seakan tak mengingatnya lagi dan kita telah menggunakan rejekinya itu untuk hal yang kurang baik dan kita sangat jauh dari kata syukur berterima kasih kepadanya. Kita yang dulu sangat rajin menyebut namanya ketika malam berlalu untuk mendapatkan sesuatu yang menjadi target dalam hidup, kini kau telah berada ditempat tersebut dank au telah duduk ditempat dimana kau begitu ingin berada disana, namun setelah semua itu kau dapatkan, kau begitu lupa dan acuh dengan apa yang kau minta dan apa yang telah kau janjikan dalam hatimu kepada sang kuasa untuk menggunakan apa yang telah diamanatkannya kepadamu.
Kau gunakan semua rejeki dari tuhanmu untuk hal yang buruk, kau tak lagi memberinya terima kasih dalam sujud syukurmu sehingga hidupmu jauh dari kata berkah dan ilham dan sudah pasti kau akan selalu merasa resah, gelisah, panik, stress dan jauh dari cahayanya. Cepatlah bersujud kepadanya sebelum itu terlambat dan kembalilah ke jalan yang dulu pernah kau jalani dengan baik dimana walaupun keadaan sulit namun hati dan jiwamu begitu terasa tentram dan damai. Lebih baik lagi ketika kau telah memiliki segalanya, maka gunakanlah semua itu dengan baik sesuai dengan apa yang telah menjadi jalannya dan selalu bersyukurlah kepadanya agar apa yang telah kau miliki menjadi berkah dan aman.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi