Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Hukum Mati Sudah Sepatutnya Diberikan Kepada Kekerasan Pada Anak

Kekerasan kepada anak sudah sangat sering terjadi dinegeri ini. Berbagai kasus kekerasan pada anak menjadi topik yang memilukan hati dan sangat memperhatinkan pastinya. Kejadian berulang dan telah dijatuhakn hukuman berat tak kunjung membuat jera pelaku yang selalu mengintai korban berikutnya yang membuat kita semua sebagai orang tua cemas akan keberadaan mereka ini.

Kekerasan kepada anak ini bukan saja kekerasan akan fisik namun juga sudah melenceng jauh kearah yang sensitif seperti seksualitas yang membuat anak-anak tidak leluasan lagi untuk bermain karena selalu dihantui dengan rasa takut, akibatnya mereka lebih banyak dirumah dan sulit untuk bersosialisasi dengan baik dilingkungannya. Pihak yang bertanggungjawab dalam uruasan ini yaitu Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melalui ketuanya Bapak Arist Merdeka Sirait telah menegaskan hukuman mati bisa saja dijatuhkan kepada pelaku kekerasan seksual pada anak ini.
Dia Mengatakan Jika Hukuman mati bisa saja dijatuhkan bila ada rangkaian kejahatan berencana di dalamnya seperti setelah disodomi, dia dibunuh, dibuang, dan hal lain sebagainya. Semoga saja hal tersebut menjaid perhatian khusus bagi pemerintah untuk memberikan hukuman yang seberat-beratnya kepada pelaku kekerasaan pada anak-anak ini agar tidak terjadi lagi kejadian yang sangat memilukan hati kita yang beberapa minggu bulan terkahir ini sering terjadi kekerasan yang mengenaskan kepada anak. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi