Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Jadikan Hari Ini Seperti Hari Terakhir Bagimu, Semangatlah!

Rasa Malas, Galau, Patah hati, menyerah dan putus asa sangat sering menganggu kehidupan kita sehari-hari dan membuat kita kadang sulit sekali untuk bergerak menuju apa yang ingin dapatkan dan ingin kita raih. Keadaan membuat waktu kita terbuang begitu saja tanpa ada tindak laku dialamnya, padahal untuk mendapatkan sesuatu yang kita ingin kita harus berusaha, tawakal, dan berdoa didalamnya. Manusiawai memang, namun sebagai manusia tidak selalu berlaku seperti itu, jika hanya berdiam diri menunggu datangnya hari akhir dalam hidup anda, maka lebih baik anda tak hidup saja didunia ini karena realita kehidupan didunia ya seperti ini dimana kita harus ikut serta disetiap peraturan dan larangan yang ada tentunya dari yang maha kuasa.

Sifat yang paling dekat dengan kita dalam kehidupan ini adalah sifat malas, kemalasan kadang membuat kita menunda-nunda waktu yang kita anggap akan terus ada untuk kita dapatkan diesok harinya, namun perlu anda ketahui semua jika kita sebenarnya tidak pernah mengetahui apalagi tau apa yang akan terjadi esok harinya karena bisa jadi hari ini merupakan hari terkahir kita didunia ini karena esok harinya kita telah dipanggil oleh yang maha kuasa untuk bertanggungjawab atas segala hal yang kita lakukan didunia ini. Jika hanya berpikir akan melakukan ini dan itu, itu belum cukup untuk hidup karena kehidupan itu nyata dan harus ada tindak laku didalamnya. Jika hanya berdiam diri karena sesuatu yang adna harapkan belumlah ada, atau sesuatu yang anda inginkan belum tercapai namun jangan bawa masalah tersebut untuk hari ini, jangan biarkan hari ini mati karena hal tersebut.

Semua orang tentunya memiliki pikiran yang sama seperti kita dimana ingin sukses dalam hidupnya namun untuk menuju kesuksesan bukan dengan malas dan terkendala karena pernah gagal ataupun terkendala saya tidak mampu atau hal lainnya karena sejati kita semua sama dan bisa melakukan apapun jika tuhan berkendak. Kita dianjurkan untuk menjalani hidup yang kita miliki dengan sebaik mungkin dan di isi dengan berbgaai hal yang bisa kita lakukan. Entah itu baik entah itu jahat namun kau tetap berlaku sebagaimana artinya kehidupan yang diberikan oleh yang maha kuasa namun tanggungjawabnya tentunya akan kita pegang sendiri dimana jika tetap pada jalur yang benar maka kita akan mendapatkan yang baik pula dan sebaliknya jika dalam hidupmu melakukan hal yang buruk maka kau juga akan mendapatkan yang buruk pada saat kau kembali nanti.

Tak perlu kau terlalu berpikiran panjang hanya menyusun rencana ingin melakukan itu dan ini untuk masa mendatang karena hari ini kau abaikan begitu saja tanpa kau bergerak sama sekali itu sama kau hanya berbicara namun kaki dan tanganmu tak pernah kau gunakan. Jadikan hari ini seperti hari terkahirmu hadir didunia ini agar kau bisa bergerak menuju apa yang kau inginkan dan apa yang kau harapkan tentunya dalam hidup yang kau miliki. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi