Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Jangan Suka Marah Karena Bisa Membuat Umur Anda Pendek

Sikap Marah-marah tentunya tidak baik bagi kesehatan anda karena akan menimbulkan berbagai penyakit yang akan datang menghampiri anda nantinya. Penyakit yang paling dekat dengan marah-marah adalah penyakit jantung hingga stroke. Jika anda memiliki penyakit jantung sudah pasti anda sangat memahami jika penyakit ini bisa membawa anda pada kematian mendadak.

Marah-marah tentuna banyak penyebabnya seperti stress karena pekerjaan, kesal karena keadaan, masalah yang tak kunjung selesai dan berbagai hal lain yang dapat mendatangkan kemarahan pada diri seseorang. Jika dalam diri anda timbul rasa ingin marah-marah maka lebih baik ambil napas dalam-dalam dan mencoba untuk tenang dan santai alihkan pikiran anda pada hal yang membuat rasa marah anda mereda.

Orang yang pemarah akan memiliki umur pendek, sebenarnya itu bukan ancaman untuk kita karena kita tahu umur manusia hanya tuhan yang maha kuasa yang tahu kapan akan berakhir namun berbagai dan sebab bisa mendatangkan hal yang buruk untuk umur seseorang jika tidak menjalani hidup ini dengan baik termasuk suka marah-marah ini karena kemarahan akan meningkatkan kadar kortisol dalam aliran darah dan denyut jantung akan kencang.

Ada berbagai hal yang membuat anda terhindar dari rasa ingin marah-marah, Jika keadaan diri anda sudah merasa lelah dan pikiran anda kacau, hiruplah udara segar seperti keluar dari tempat anda bekerja atau rumah untuk mendapatkan udara segar dan pikiran anda akan tenang. Biasakan di hari libur sempatkan diri anda untuk berolahraga atau jalan-jalan ketempat kesukaan anda bersama orang tercinta untuk membuat pikiran fresh dan sehat pastinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi