Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Jangan Suka Memancing Amarah Orang

Keadaan memang tidak bisa ditebak dalam kita menjalani kehidupan sehari-hari. Kadang bahagia, sedih dan merana dan semua itu adalam warna kehiudpan ang akan selalu mengisi indah perjalanan hidup anda didunia fana ini. Dalam hal ini kita tak akan pernah lepas dari berbagai probelma tersebut, namun sebagai manusia yang memiliki kesepurnaan raga, akan dan pikiran maka kita harus bisa mengontrol diri dalam perbuatan dan tindakan yang kita lakukan.

Jika harus mengerti betul mana yang seharusnya kita lakukan dan mana yang sebaiknya tidak anda lakukan baik terhadap diri anda sendiri mapun kepada orang lain. Seperti Layaknya keadaan yang satu ini yaitu amarah, dimana amarah itu sering disebut dengan kemarahan . Siapa sich yang tak bisa marah, semua orang pasti pernah marah dan sudah pasti kemarahan tersebut akan membuat hati anda gundah gulana dan akan menjadikan suasana hati anda menjadi tidak tenang lagi dalam menjalani hari dimana anda mengalami kemarahan tersebut.

Marah wajar-wajar saja, namun tak seharusnya semua harus di taklukan dengan kemarahan karena akan menyebabkan orang malas bergaul dengan anda karena smeua hal yang terjadi kau lampiaskan dengan kemarahan. Namun juga jangan memancing amarah orang, Hal sepele dibebnakan kepada hal sulit yang membuat orang yang berseteru dengan anda jadi panas hati yang meyebabkan peroalan dikit menjadi masalah besar dan bisa berakhir dengan benci dan juga hal yang tidak diingikan nantinya karena amarah bisa menimbulkan dendam yang tak berkeseduhan. Sikapi hal terjadi disekeliling anda dengan baik, tak perlu memanas-manaskan orang agar emosi orang tersebut keluar yang menjadi sebuah kemarahan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi