Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Karena Hidup Butuh Orang Lain

Manusia merupakan mahluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa orang lain. Jika ada orang hidup sendirian tak mau bercampur baur dalam kehidupan bermasyarakat, bernegara, maka sudah pasti dia sulit untuk hidup diatas dunia ini karena diatas bumi kita sangat membutuhkan orang lain dalam berbagai hal. Tidak ada yang jualan maka kita tidak dapat membelinya dan mendapatkan barang tersebut, jika kita dalam keadaan sulit tanpa orang lain maka kesulitan kita sulit untuk reda. Jika kita sangat membutuhkan bantuan jika tidak ada tetangga, teman dan saudara maka beban kita akan sulit diatasi. Masih banyaklagi hal nyata yang memang kita hidup tidak bisa tanpa orang lain dan itu sangat jelas terlihat dari kehidupan kita sehari-hari.

Saling butuh membutuhkan dan dari situ terjalin silaturhami, rasa satu kesatuan yang membuat kita kuat dalam berbagai urusan dalam kehidupan sehari-hari. Kita tidak boleh memilih orang mana untuk kita jadikan teman, sahabat dan saudara karena kita semua didalam dunia ini adalah saudara, hanya saja kita harus melihat mana yang baik kita ikuti dan mana yang buruk kita tidak ikuti namun persaudaraan tetap terjalin karena tidak menutup kemungkinan suatu waktu anda membutuhkan bantuan dari mereka itu.

Hidup akan menjadi indah jika kita bersama, hidup menjadi lebih ringan apabila kita selalu bahu membahu satu dengan yang lain. Hidup dalam negeri yang ramah dan terjalin silaturahmu tanpa memandang siapa dia dan dari mana dia akan membuat kehidupan begitu damai terasa. Jauh dari permusuhan, pertengakran, perselisihan walaupun itu ada maka cepat reda jika satu sama lain saling menjaga dansaling mengetahui jika kita semua adalah saudara. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi