Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Ketika Kebaikan Tertutup Kebencian

“Saat semua dapat melihatmu Mengapa hanya aku yang tidak? Saat semua dapat bicara Bagaimana hanya aku tidak? Hanya mungkin tatapan mata ini telah kabur Karna air mata yang tak mungkin menepi Atau memang bibir yang terlanjur kaku Mungkin rasa telah tertidur Kini,semua telah pergi Sebelum aku sempat memberi seluruh hidupku Kini, semua telah hilang atas cerita yang pernah diberi Sebelum aku sempat menyayangi lahir dan bathin dalam janjiku Kini jiwa cinta darimu telah mati Tak perlu risau Ku hanya menanti Tuhan mengidupkan kembali Hingga ada yang menitipkan salam rindu”

Kebencian hanya akan menjadikan diri semakin buruk, Keburukan dalam kebencian menjerat setiap impian, Impian yang di jembatani dengan kebencian sama halnya dan sengaja membiarkan Tuhan Menjauhkan kepantasan untuk sukses. Terkadang sebagian dari kita mengeluh Dari hasil yang di dapat dari pekerjaan yang dijalaninya Sehingga ia lupa bahwa Tuhan telah menyiapkan rezeki yang lebih untuknya. Seberat-beratnya beban permasalahan bukan untuk dihindari Melainkan untuk kita mendekati dan mempelajarinya Karna jawaban terbaik dari permasalahn itu adalah penyelesaian Penyelesaian yang sesungguhnya itu bijak dalam bertindak.

Tindakan yang bijak akan selalu memantaskan keputusan yang baik pula. Bagi kita yang muda fokuslah pada satu keinginan buat yang mudah untuk dikerjakan Tetapi orang lain tak bisa melakukannya. Masa depan itu adalah proses kerap kali sebagian dari kita hanya menuntut keberhasilan Dengan meninggalkan proses kejadian padahal proses yang dijadikan akan lebih memudahkan Setiap keinginan karna yang Maha Kuasa menghargai dan menjanjikan keuntungan kebaikan Untuk orang-orang yang berusaha.

Untuk kita yang muda masa depan memang terasa asing untuk diterawang oleh mata dan memang tak mudah dari kita untuk sekedar menebaknya saja tetapi sangatlah untuk dibangun. Biasanya bangunan megah itu butuh waktu yang panjang menyelesaikannya berbeda halnya dengan bangunan yang sederhana saja. Jika pun kita mampu merencanakan membangun yang megah mengapa hanya berupaya memulai membangun yang sederhana saja.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi