Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Lihat Senyummu Hari Ini, Kau Terlalu Indah Untuk Bersedih

Kesedihan kadang tak mampu kita bendung datang mengisi hari-hari begitu sesak dalam hari hati hingga membuat kita sulit sekali untuk tersenyum dan merelakan apa yang terjadi pergi jauh meninggalkan kita. Sulit memang untuk beranjak melangkah untuk tinggalkan keadaan tersebut namun tak perlu kau larut dalam kesedihan tersebut karena hanya akan membuat bahagianmu yang telah menunggumu. Jika kesedihanmu terus kau bawa hingga nanti maka kemungkinan besar kau akan sulit untuk menemukan bahagiamu.

Lihat dirimu, lihat mereka yang mungkin pernah mengalami hal yang sama denganmu saat ini namun mereka bisa kenapa kamu tidak bisa melewati masa sulitmu. Sesuatu hal yang membuatmu sedih bukan kerena sesuatu tersebut ingin membuatmu terpuruk namun kau perlu membuka mata dan hatimu karena sesuatu yang telah membuatmu sedih itu karena dia ingin kau mengetahui tak selamanya hal yang kau punya, yang kau miliki ada disampingmu karena suatu ketika waktunya tiba sesuatu itu akan pergi bukan saja hari ini namun untuk selamanya. Kesedihan mengajarkan kita untuk bisa menerima kebahagianmu kelak dimana ketika bahagia itu datang agar kau tak menyiakan hal yang ada didalam hidupmu.

Pegang erat hatimu, tarik nafas panjang lalu tinggalkan kesedihanmu itu lalu mulailah membukan hati dan mata untuk hal yang lebih indah dihadapanmu. Mungkin dia yang pernah mengisi harimu tidak dapat bersamamu lagi karena sesuatu hal yang membuat anda berpisah, janganlah salahkan mereka karena hal itu karena mereka hanya ingin kau bahagia dan mungkin saja mereka tak sanggup memberikan kebahagian itu kepadamu. Lihat dirimu hari ini terlalu indah hanya untuk bersedih dan murung saja, kau lebih indah jika tersenyum seperti yang pernah mereka lihat darimu.

Kau terlalu mudah untuk menyerah, lihat mereka yang begitu tegar melewati waktumu mereka walaupun air mata silih berganti datang kepada mereka. Lihat disekelilingmu yang begitu ingin menjadi dirimu karena lihat dirimu terlalu kuat untuk menyerah dan mengalah dalam hidup ini. Berdirilah, hapus air mata kesedihanmu lalu beranjaklah menuju masa depan yang lebih baik karena kasihan orang yang kau tunggu dank au cari telah lelah menunggumu terlalu lama disana. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terimakasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi