Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Masa Lalu Akan Membuatmu Menjadi Diri Yang Kuat

Empat Hari Sudah kita telah memasuki tahun yang baru, tahun 2017. Memasuki tahun baru ini tentunya kita telah meninggalkan satu masa dibelakang yang telah kita lalui dengan berbagai warna kehidupan baik suka maupun duka. Mungkin ada yang telah sukses dengan apa yang telah di impikan dan ada pula yang belum sampai ketujuan yang telah direncanakan sebelumnya. Jangan risau kawan karena kita masih punya waktu hingga detik ini untuk bisa memperbaikinya dan tuhan masih mengizinkan kau untuk memperbaikinya. Tanamkan dalam hati akan semua resahmu dengan keseungguhan yang kuat dan percayakan semua itu kepada tuhanmu dan tetaplah melangkah dalam usaha yang kuat maka kau akan menemukan apa yang kau cari. Memasuki tahun baru ini, Tegakan badan, tanamkan semangat lagi dan melangkah melaju menjadi diri lebih baik lagi dalam hal menjalani hidup ini.

Tak perlu kau membuang kenangan masa lalu yang kau anggap itu menyedihkan, mengecewakan ataupun menyakiti hatimu karena kenangan itu akan membuatmu menjadi lebih baik karena kenangan itu dapat kau belajar bagaimana caranya melakukannya dengan lebih baik lagi. Buka mata, buka harapan baru , rencana dan impian baru yang ingin kau raih, tak perlu kau meneteskan air mata hanya sebuah kenangan yang membuat dirimu gagal untuk mendapatkannya. Tak perlu kau menyesali dengan semua yang telah terjadi, tak perlu kau menyalahkan waktu dan dirimu karena kau telah melakukan kesalahan waktu itu. Jadikan semua itu pelajaran, ilmu dan pecutan bagi dirimu untuk belajar menerima dan bersyukur untuk hidup yang kau miliki agar kedepannya kau tak terjatuh lagi pada lubang yang sama dan dirimu semakin kokoh dalam menyikapi segala sesuatu yang terjadi dalam waktumu.

Tak perlu kau membuang semua kenangan itu dan tak perlu juga kau membenci kenangan yang terjadi dalam hidupmu. Apakah itu kenangan baik ataupun buruk, kenangan tetaplah bagian dari hidupmu dan kau tak akan bisa menjadi seperti saat ini jika kau tak melewati kenangan seperti itu. Hari ini waktu yang begitu sulit untuk kau hadapi dank au tempuh namun percayalah hari ini akan menjadi saksi dimana dan kenangan yang sangat kau banggakan jika suatu hari nanti kau sukses melewatinya dengan baik. Jadi, Jalani hidupmu dengan berbagai kenangan karena itu baik bagi hidupmu. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi