Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Memulai Hari Senen Penuh Semangat

Bagi anda seorang pekerja kantoran, Hari senen merupakan hari yang biasanya membuat kita diselimuti rasa malas untuk berangkat kerja karena maklum sabtu dan minggu merupakan hari libur jadi masih terbawa roh liburan dibenak dan diri anda. Kebanyakan dari mereka yang menganggap jika hari senen tersebut merupakan hari suram dan penuh dengan berbagai kendala yang membuat mereka jadi takut dengan kedatangan hari senen, padahal itu hanya imajinasi buruk saja karena jikapun bukan hari senen, hari yang lain juga akan sama jika awal pekan didahului dengan hari selasa ataupun jum’’at.

Untuk menghindari hal tersebut tentunya anda harus menyingkirkan berbagai hal yang dapat menghambat hari senen anda menjadi hari yang terlalu anda benci dalam hidup anda. Hal itu terjadi karena ada sebab dan tentunya akan menimbulkan akibat nantinya. Seperti itulahhal yang ada dalam kehidupan ini. Jika anda melakukan itu sudah pasti anda sebabnya dan jika telah terjadi akan menimbulkan akibatnya. Begitu pula dengan kegalauan menghadapi hari senen ini, jika anda selalu menjadikan hari senen ini menjadi hari yang menakutkan bagi anda maka tentunya aka nada efeknya bagi kehidupan dan kesuksesan anda nantinya. Agar Hari senen anda tidak membosankan penuh dengan hal itu dan ini dibenak anda, maka ada baiknya anda melakukan beberapa hal ini agar hari senen anda terhindari dari rasa gundah gulana :
• Jangan Tidur Terlalu Malam
Bagi anda yang suka begadang pada saat hari libur maka malam senennya anda jangan melakukan hal yang sama karena bisa berefek buruk bagi semangat anda nanti ketika hari senen esok harinya datang. Jika anda begadang maka akan berefek rasa malas karena ngantuk dan biasanya hal ini anda lakukan pada hari libur dimana anda begadang semalaman dan pada siang harinya anda balas dengan tidur siang. Jangan lakukan ini pada awal pekan dan tidurlah sebelum jam 10 malam agar anda bisa bangun dengan segar untuk menyambut awal pekan penuh semangat.

• Bangun Pagi
Jika pada hari libur anda bisa bangun pada siang hari, namun jangan lakukan pada awal pekan anda karena akan menghambat semangat anda untuk beraktivitas anda nantinya. Jika anda bangun siang maka anda akan menjadi terburu-buru untuk menyiapkan berbagai keperluan untuk bekerja. Jadi bangun pagi merupakan hal yang sangat baik bagi diri anda sebagai pekerja dan bangun pagi merupakan cirri-ciri orang yang sukses. Bangun pagi sudah pasti banyak manfaat bagi kesehatan anda dan bagi anda yang bekerja, bangun pagi bisa dimanfaatkan untuk menyiapkan berbagai hal yang akan dilalui pada hari senen tersebut sebelum datang ke kantor sehingga hari senen anda tidak dilalui dengan panik namun semangat.

• Berangkat Kerja
Jangan terlalu datang terlambat pada saat datang ketempat kerja, apalagi pada awal pekan karena bisa memmbuyarkan apa yang seharusnya anda kerjakan terlebih dahulu ditempat anda bekerja. Jika anda datang sebelum jam kerja, paling tidak anda dapat membereskan pekerjaan mana yang harus diselesaikan dahulu dan itu dapat membuatkan anda lebih fokus dalam bekerja nantinya daripada anda yang datangnya telat waktu yang tentunya akan pusing harus mengejakana yang mana dan harus bagaimana.

• Sarapan
Sarapanlah erlebih dahulu dirumah ataupun bisa juga dikantor jika tak sempat dirumah karena sarpaan dapat menghambat semangat anda untuk memulai beraktivitas apalagi awal pekan. Bagi anda yang sulit untuk sarapan, bisa ngopi atau minum the manis dan sesuaikan dengan keadaan diri anda apa yang bisa membuat anda bisa semangat dalam melakukan aktivitas anda. Mungkin itulah beberapa hal yang dapat anda lakukan sebelum anda memulai awal pekan anda dengan penuh semangat dan senyum. Semoga kesuksesan selalu menyertai anda. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi