Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Menikmati Kesendirian Menjelang Bahagia Itu Datang

Setiap orang tentunya memiliki cara tersendiri untuk menjalani hidupnya dan setiap orang pula memiliki cara tersendiri untuk menikmati hidupnya. Seseorang yang memiliki prinsip dalam hidupnya maka hidupnya akan selalu tertata dengan baik dan dia sangat memahami dan menghargai diri sendiri apapun yang sedang dia jalani dan hal apa yang sedang dialami. Seperti itu juga halnya jika saat ini dia sedang sendiri ataupun kata kerennya menjomblo. Sendiri atau Joblo bukan berarti mereka tak mampu untuk mencari seseorang menjalani sebuah hubungan namun kadang seseorang memilih sendiri dulu karena dia ingin menikmati hidupnya tanpa harus menyakiti orang lain karena dia sangat menyadari jika dia belum mampu untuk menjalani sebauh hubungan. Kadang hal ini menjadi sebuah sorotan buruk dari orang lain, kenapa kita belum punya pacar atau menikah hingga saat ini.

Sebenarnya hal itu Cuma gugutan saja dari mereka karena mereka tak pernah mengerti dan paham apa arti dibalik kita belum memiliki pacar ataupun menikah. Manusia memang selalu mengambil sebuah keadaan untuk dijadikan bahan cemohan atau ejekan karena kodratnya manusia memang untuk saling mengingatkan dan saling menyapa, jadi untuk anda yang masih sendiri jangan biarkan perkataan mereka menjadi kata benci dalam diri kita juga karena bisa jadi mereka berkata seperti ingin memberikanmu semangat dan motivasi untuk kau tegar dan semangat dalam mencari seseorang dalam hidupmu. Sendiri juga manusia, memiliki pacar dan istri juga manusia, perbedaannya hanya pada hubungan dan status saja.

Jadi bahagia tak ada hubungannya dengan status, boleh jadi mereka yang pacaran dan memiliki juga tidak bahagia karena setiap hari terjadi hal yang selalu bertentangan satu dengan yang lainnya. Memikirkan sesuatu hal yang rumit maka hidupmu akan semakin rumit pula. Tak ada orang yang tak memiliki masalah dalam dunia ini, setiap orang merasakan hal yang sama dan hanya porsinya saja yang berbeda. Namun disetiap masalah yang datang dalam diri kita kita sangat paham kapan kita harus beranjak dari masalah tersebut agar apa yang mereka ingatkan kepada kita dapat terjawab dengan indah tanpa harus menyakiti dan mengakhiri jalaninan silaturahmi. Jadi jika saat ini anda sedang ingin sendiri ataupun ingin menikmati kesendirianmu dulu tak ada masalah pastinya namun jangan sampai kesendirianmu membuatmu makin terpuruk dan semakin memburuk karena bisa jadi kau tak akan pernah temukan seseorang yang selalu kau impiakn hadir dalam hidupmu. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi