Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Menulis Kebiasaan Burukku, Maka Berhentilah Mengejekku

Aku Bukanlah dari golongan mereka yang begitu ramah dengan sajian lisan dakwahnya yang membuat hatimu semakin tenang karena alunan nasehat yang dia berikan. Aku bukanlah dari golongan mereka yang pandai dalam merangkai kata indah hingga terbentuk sebuah syair dan puisi yang begitu lepas untuk baca hingga membuatmu kembali bersemangat untuk menggapai sebuah tujuan hidupmu dan Aku juga bukan dari para pejuang sejati yang dapat mengubah sesuatu menjadi nyata hingga dapat memberikan motovasi kepadamu hingga kau dapat berjalan dan menelusi waktumu dengan kata-kata bijak dari mereka.

Aku hanya bisa menulis seperti ini dan sebelumnya, dimana tulisanku mungkin sangat menjengkelkan ketika kau baca, tulisanku sangat mengecewakan ketika kau lihat dan tulisan sangat jauh dari kata indah ketika kau lihat. Namun inilah aku dan tulisan inilah yang bisa kau berikan kepadamu walaupun kau tak mengejekku dalam bahasa halus sekalipun, namun perlu kau mengerti dan tau jika menulis sudah menjadi kebiasaan burukku dan aku begitu sulit untuk meninggalkan hal ini dalam hidupku. Aku memang tak bisa memberi lebih apa yang seharunsya kau dapatkan dari sebuah tulisan, namun ketika jemari kotor ini berjalan merangkai kata dalam menuangkan apa yang sedang aku pikirkan maka dari hati yang paling dalam aku hanya ingin memberi, memberi sesuatu hal yang bisa aku beri karena aku sangat memahami jika memberi materi sepertimu aku tak mampu, jadi hanya tulisan ini yang bisa aku buat, tulisan ini yang bisa aku berikan untukmu walaupun jauh dari kata tulisan itu sebenarnya.

Aku harap kau dapat menerima pemberianku ini dengan sedikit senyum karena dengan senyummu itu akan dapat belajar bagaimana caranya menulis dengan baik dan dapat belejar bagaimana caranya agar dapat menjadi seseorang yang kau harapkan dariku. Jadi maafkan aku jika tulisanku pernah kau baca namun tak sesuai dengan apa yang kau harapkan karena aku hanya ingin kau tau jika aku sedang berusaha untuk bisa membuatmu tersenyum karena tulisanku kelak nanti. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi