Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Pejabat Atau Penjahat?

Berbagai isu politik gempar membahana terjadi dalam pekan ini, mulai dari dari isu penghinaan atas kita sucilah, karena laundry tidak becuslah sehingga dituntut ratusan juta. Mereka yang berlaku seperti itu mereka yang menjadi public figure dalam negeri ini, seorang pemimpin dalam negeri yang seharusnya bersikap sebagai seorang pemimpin bukan memberikan contoh yang buruk kepada rakyatnya. Mereka yang menjabat sebagai pemerintahan dalam negeri ini seakan bertindak seperti penjahat saja, tak kenal pikir dan tak kenal lelah memberikan kesusahan dan kegeraman kepada rakyatnya.

Apakah seperti itu seorang pemimpin dimana seharusnya seorang pemimpin itu mengayomi dan memberikan contoh yang baik kepada rakyatnya bukan memberikan contoh yang buruk kepada rakyatnya. Seorang pemimpin negerti seharusnya melindungi secara demokrasi yang baik tanpa harus menyinggung satu agama, rasa dan lain sebagainya demi hanya mempertahankan jabatannya atau demi sebuah kedudukan hal yang diluar itu dikutsertakan hanya demi meredam gejolak persaingan natar kubu hingga memberikan dampak negatif dimata rakyat. Kita sangat paham dan mengertilah dimana jika rakyat saat ini bukanlah rakyat yang bodoh, mereka sangat paham dan mengerti betul jika perlakuan seorang pejabatnya telah melewati batas kekuasaan seorang pemimpin.
Mereka tentunya sangat mengerti jika seorang pemimpin seharusnya tidak memberikan contoh yang buruk dan memberikan gambaran yang tidak baik dalam menjalani pemerintahanya. Jika saling serang harus mengorbankan salah satu agama, ras, suku dan lain sebagainya, bagaimana UUD 45 dan pancasila itu berada. Bukanlah kita semua satu, satu bahasa, satu tujuan untuk menjadikan negeri ini merdeka seutuhnya bukan hanya kepentingan pribadi dan jabatan saja.
Kita ini indonesia yang menjadi kesatuan dalam persatuan bhinneka tunggal ika, namun perdebatan demi perdebatan selalu menjadi alasan untuk kita saling mengadu, saling menghina dan saling menjatuhkan, bukankah itu sikap seorang penjahat bukan pejabat seorang pemimpin. Tak perlu kau berlaku seperti itu jika memang dalam hati anda tertanam jiwa seorang pejabat pemimpin sejati, rakyat kita bukan orang bodoh dan mereka sudah mulai mengetahui mana yang terbaik untuk mereka dan mana yang hanya mementingkan pribadi daripada mereka dan negeri ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi