Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Pendapatan Anda Terkuras, Mungkin Kebiasaan Ini Penyebabnya

Mengatur keuangan tentunya baik bagi laju kehidupan anda karena jika anda mengaturnya dengan baik maka ada efek baik didalamnya yang akan anda dapatkan agar semua urusan financial terkntrol dengan baik dan anda dapat menabung untuk masa depan anda nantinya baik bagi diri anda sendiri maupun keluarga dan perencanaan penddikan anak-anak anda nantinya.

Namun tak semua orang bisa melakukan ha ltersebut, berbagai hal yang membuat mereka tak bisa mengontrol pendapatan mereka dengan perencanaan dengan baik karena memang ada masalah datang tak kenal waktu, adapula yang memang memiliki kebiasaan buruk yang menghambat pendapatkan mereka digunakan untuk hal yang tidak ada batasnya. Berbicara mengenai hal tersebut, berikut beberapa hal yang membuat pendapatan anda terkuras setiap bulan tanpa anda sadari kemana uang itu beralih dengan cepat :

• Menggunakan Kartu kredit Sepenuhnya
Kebiasaan selalu menggunakan kartu kredit setiap transaksi anda akan menguras pendapatan Anda pastinya karena selain harus membayar jumlah tagihan yang telah anda belanjakan, pihak bank yang pun menyertakan bunga atau denda jika pembayaran sudah melebihi jatuh tempo. Jika hal ini sering anda gunakan dengan hal yang tidak perlu banget tentunya akan membuat dompet anda tak akan pernah berisi setiap anda gajian karena sebuk membayar tagihan kartu kredit ini nantinya. Gunakan kartu kredit anda sesuai dengan kebutuhan.

• Sering Makan Di Restoran
Makan direstoran mahal tentunya bagi anda yang memiliki pendapatan yang belum stabil tentunya akan membuat pendapatan anda setiap bulan sulit untuk anda pertahanakan hingga akhir bulan dan nanti akan membuat anda pusing nantinya. Menyesuaiakn pola hidup dengan pendapatan yang anda peroleh dan jangan termakan gengsi itu lebih baik untuk keuangan anda.

• Rokok
Merokok merupakan kebiasaan buruk dalam kehidupan manusia pastinya karena selain merugikan kesehatan juga perlahan akan menguras dompet anda karena setiap hari harus mengeluarkan uang untuk membelinya. Apalagi saat ini harga rokok melambung tinggi dan tentunya bagi anda seorang perokok berapapun harga rokok tersebut sudah pasti anda akan membelinya.

• Minum Alkohol
Banyak orang memang hoby minum alkohol atau memang sudah kecanduan akan alkohol ini karena setiap masalah yang datang kepadanya selalu dialampiaskan dengan minum alkohol. Kebiasaan buruk ini selain tak baik bagi kesehatan dan agama anda akan menguras pendapatan anda jika anda sering minum alkohol ini.

• Ngopi Di Tempat Mahal
Ngopi memang menjadi tradisi orang indonesia khususnya. Seiring kemajuan zaman kopi sudah menjadi bagian kehidupan dunia dan tempat ngopipun bertebaran dimana-mana untuk menyuguhkan berbagai macam racikan kopi ini untuk para penikmatnya. Mulai dari restoran biasa sampai restoran yang mahal menyediakan kopi ini. Nah, berbicara mengenai kopi jika memang bisa ngopi ditempat biasa anda ngopi jangan lah sering-sering ngopi ditempat yang mahal karena kita tahu ditempat mahal tersebut yang biasa kita ngopi hanya tiga ribu perak maka di resotran bisa harganya 30 ribu, jika anda sering ngopi ditempat mahal tersebut maka dompet anda berpotensi terkursa setiap bulannya tanpa anda sadari.

• Sering Liburan
Liburan tentunya baik bagi kita untuk menghidupkan kembali mood yang stress setiap hari bekerja agar terlihat fresh dan tenang dengan cara berlibur ke tempat yang adna sukai. Namun tahukah anda jika liburan anda tidak terkontrol dengan baik maka juga akan menguras dompet bahkan tabungan anda. Keseringan liburan bukannya membuat anda senang malah membuat anda pusing nantinya karena uang anda cepat habis.
Hidup hemat bukan pelit, namun hidup hemat itu pandai dalam mengatur strategi keuangan untuk bisa mendorong kehidupan yang lebih baik tanpa ada resah dan gelisah. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi