Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Stres Karena Pekerjaan Membuat Anda Terlihat Tua

Pekerjaan memang tidak bisa kita elakan dan tidak bisa prediksi pada hari ini atau esok, pakah akan semakin rumitkah atau semakin enteng karena beberapa hal yang membuat pekerjaan semakin menumpuk dan semakin menggila yang membuat anda akan terasa lelah dan capek sekali dalam mengurusinya. Namun itulah kehidupan yang setiap orang harus menjalaninya dalam usaha untuk bisa bertahan hidup dan menfkahi diri sendiri dan kelaurga pastinya. Namun tahukah anda jika Pekerjaan yang menumpuk setiap hari dalam anda menjalaninya dapat berdampak buruk pada diri anda karena akan membuat Anda menjadi tampak tua dan semakin tua. Karena secara perlahan garis halus muncul, kulitpun semakin mengerut.

Keadaan diri anda terlihat semakin tua bukan karena umur anda pada saat ini namun hal tersebut dapat terjadi karena stres pada pekerjaan yang anda geluti mungkin terlalu banyak, pekerjaan yang menumpuk dan membuat Anda tidak nyaman dapat membuat Anda terlihat lebih tua dari umur Anda. Pekerjaan yang memberikan perasaan tidak nyaman, stres dan tekanan yang berlebihan akan menimbulkan perasaan bersalah dan kebencian terhadap pekerjaan tersebut. Semua hal ini dapat menjadi racun dan mengisolasi Anda dan dapat melumpuhkan baik pekerjaan dan keseimbangan hidup. Jadi jika pekerjaan Anda membuat stres, Anda dapat berdiri di depan kaca dan buktikan apakah wajah anda terlihat lebih tua dari umur Anda yang semestinya.

Heather Huhman selaku seorang ahli karir mengatakan mempunyai pekerjaan dan jadi lebih tua adalah sebuah fakta dalam hidup, Anda akan bekerja dan anda akan tumbuh tua, namun jangan sampai pekerjaanmu membuat kamu menjadi tua lebih cepat. Ketika Anda stres Anda menjadi kurang peduli terhadap kesehatan dan penampilan. Anda akan kekurangan tidur dan olahraga, menghabiskan terlalu banyak waktu dengan teman-teman. Jika suatu pekerjaan malah membuat stres yang berlebihan dan mengganggu pada kesehatan atau membuat tua lebih cepat, pekerjaan tersebut tidak baik dan tidak pas untuk Anda.

Jadi, jika memang aru yang pekerjaan anda menumpuk atau banyak, biasakan anda menjalani dengan keadaan diri yang tidak terlalu memikul berat beban pekerjaan itu pada otak anda, jika memang diri anda sudah tidak betah atau tidak nyaman lagi bekerja ditempat tersebut karena pekerjaanya yang gila-gilaan setiap hari ada baiknya anda mulai mencari pekerjaan yang mungkin akan lebih baik dan itu semua pilihan anda. Kesehatan lebih berharga dari apapun jadi jagalah kesehatan anda dan jangan selalu paksakan diri demi uang namun kesehatan anda terabaikan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi