Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Sudahkah Anda Bersyukur Hari Ini?

Hidup yang kita miliki didunia ini merupakan milikNYA dan kita sebagai mahklukNYA Sudah sepatutnya untuk bersyukur atas segala pemberianNYA itu. Baik suka maupun duka dan segala yang terjadi dalam hidup yang kita jalani kita tidak ada alasan lain selalin sujud kepadaNYA. Bersyukur merupakan salah satu bentuk terima kasih kita kepada pencipta kita dan malam semesta ini. Dengan bersyukur pula dapat menenangkan diri dan jiwa kita dari resah dan gelisah dalam kita menjalani hidup sehari-hari. Rasa syukur tersebut tentunya tidak bisa diungkapkan dengan lisan namun dari hati kita bahwa kita merasakan hal yang indah untuk selalu melibatkan sang pencipta disetiap apapun yang terjadi dalam kehidupan kita dan itu merupakan salah cirri jika kau selalu berterima kasih kepada tuhanmu dengan hidup yang kau miliki dengan menjalankan perintah dan selalu menjauhkan diri dari perbuatan yang buruk.

Tak heran jika disebuah desa,wilayah ataupun disebuah tempat jika ada yang melakukan ritual khusus untuk menunjukan rasa syukur ini seperti banyak terjadi ditanah air ini dengan cara merayakan dengan berbagai adat istiadat untuk sekedar berterima kasih kepada sang pencipta agar kehidupan diberkahi dan bisa mendatangkan keselamatan dan ketentraman suasana pada sebuah tempat tersebut. Rasa syukur ini mampu memberikan kelapangan hati dan kelancaran rezki kepada kita semua jika kita menyisiatinya dengan baik karena dari rasa syukur tersebut akan tumbuh rasa tahu diri dan selalu membuka diri untuk berbagi kepada orang lain karena sejatinya kita hidup dunia ini untuk saling berbgai dan saling mengerti, membantu satu dengan yang lain.

Dari bersyukur pula akan tumbuh rasa percayadiri yang kuat untuk selalu menyertai setiap gerak langkahmu dengan perbuatan baik karena orang yang bersyukur selalu dihatinya tertanam sebauh ketulusan dan keihklasan yang mendalam sehingga selalu ingin berbuat dengan hal yang baik, namun jika rasa syukur itu jauh dari dirinya maka sudah pasti dia akan sulit mendapatkan ketenangan dalam hidupnya karena selalu dihantui rasa nafsu akan dunia, kurang ini dan kurang itu dan semua tak pernah merasa cukup dan lebih. Rasa syukur mengambarkan diri jika anda seorang yang memiliki tuhan dalam hidupmu karena rasa syukur menunjukan jika diri anda tidak berlaku sombonng dengan kehidupan dan diri yang anda miliki karena apapun yang kau miliki didunia ini semua hanya sementara dan tak pernah abadi dan suatu hari kelak kau akan kembali kesisiNYA tanpa membawa apapun yang kau miliki semasa didunia ini selalu rasa syukur dalam perbuatan baik taat kepadaNYA dan menjauhkan diri dari laranganNYA dalam bentuk amal perbuatan baik dan buruk dalam hidupmu didunia ini. Jadi, sudahkah anda bersyukur hari ini?.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi