Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Tak Perlu Bersedih Ketika Kegagalan Menyelimuti Dirimu

Kekecewaan, kesedihan ditelan hampa sudah pasti akan menyelimuti diri ketika sesuatu yang kita impikan tak dapat kita raih dan harus hilang ditelan waktu ketika sesuatu yang sudah ada ditangan harus lenyap tanpa permisi menghilang pergi. Sudah pasti diri akan merasa lelah, terdampar dalam padang kegelisahan dalam hati hingga kadang membuat diri mati rasa, hilang kendali hingga depresi tak bertuan lalu bersembunyi dari keramaian dan tak pernah kembali untuk mencoba dan mencoba lagi. Jika hal itu terjadi, maka akan sulit bagimu untuk mendapatkan apa yang sudah menjadi impian diri.

Jika semua yang kau anggap kegagalan itu sebuah halangan besar dan tak mungkin dapat kau lalui dalam hidupmu maka sudah pasti apa yang inginkan kau raih dan apa yang ingin kau gapai tak pernah kau temukan sepanjang hidupmu. Meneteskan air mata tidak ada yang melarang ketika hati tak mampu lagi menahan pilunya hidup. Meneteskan air mata itu baik ketika rasa tak mampu lagi kau bending ketika gejolak waktu begitu pahit kau rasa. Namun cukup sebatas saja kau meneteskan air mata seketika kau mengalami hal seperti itu, jangan kau bawa disetiap waktumu dalam keterburukan karena jika kau melakukanya berlarut-larut dalam waktumu maka kau tak akan pernah bisa membuktikan diri jika kegagalan yang dulu bisa memberikanku sebuah pelajran berharga dan dapat memberikan energy yang lebih matang agar apa yang dikatakan gagal belum tentu tak bisa namun hanya menunggu waktu kegagalan itu bisa berubah menjadi ada. Ketika kegagalan dalam hidupmu datang menyerang, kau harus mengerti akan hal itu.

Lihat disekelilingmu apa yang membuatmu gagal dan siasati dengan baik agar kau paham jika gagal itu sangat dekat dengan sukses bukan malapetak yang harus kau takuti dan kau hindari. Kegagalan akan membuat dirimu akan jauh lebih dewasa, kegagalan akan membuatmu lebih matang dalam hal berpikir dan melangkah dan kegagalan akan mengajarkanmu sebuah pelajaran yang tidak dapat kau pelajari dengan siapapun dati itu sangat berharga dalam hidupmu. Tuhan tak akan pernah bercanda kosong kepada seseorang jika dia mengerti betapa dia mengajarkanmu dengan kegagalan agar kau paham dan dapat menikmati kesuksesanmu kelak tanpa tanda Tanya darimana kau mendapatkanya karena sudah sangat paham apa yang kau miliki kau mengetahui ceritanya. Selalu ada kata indah disetiap kegagalan yang datang menghampirimu, jangan pernah kau berpaling dariNYA karena semua hal terjadi atas kehendakNYA, maka sudah sepatutnya kita bersyukur dengan apa yang kita jalani dalam hidup ini. Semua akan indah pada waktunya dan itu sesuai dengan apa yang kau kerjakan diatas dunia ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi