Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Tanyakan Pada Diri Anda, Karena Cinta Atau Nafsu?

Pada dasarnya orang yang jatuh cinta cenderung menepikan segala keburukan pasangan, dan memilih melihat yang baik-baiknya dari segi kehidupan yang dimiliki pasangan tersebut. Menindaklanjuti hal tersebut, tak sedikit pasangan yang terkecoh dengan hubungan yang mereka jalani terjebak dalam nafsu semata tanpa dilandaskan rasa yang cinta. Perbedaan Antara Cinta Dan Nafsu itu sangatlah tipis, Jika cinta adalah emosi yang terjadi antara dua orang yang memiliki perasaan yang sama, dimana Cinta didasarkan pada kepercayaan penuh dan saling pengertian antar kedua pasangan tersebut.

Rasa Cinta tidak memiliki nlai negatif yang lahir didalamnya melainkan efek positif tercipta. Sedangkan nafsu merupakan cara alami seseorang yang memengaruhi setiap pribadi untuk melakukan aktivitas seksual dalam hal tergesa tanpa didasari niat yang baik atau sikap negatif. Jadi, bagi anda yang menjalani kehidupan asmara, lebih baik anda memahami betul mana yang pasangan anda yang benar-benar mencintai anda karena rasa dari hati tanpa melibatkan pikiran buruk dalam pikiranya. Karena banyak dari pasangan hanya karena sesuatu saja alias nafsu akan harta, derajat yang kita miliki saja tanpa ada rasa cinta dan kasih sayang yang mendasari dia ingin bersama kita.

Rasa cinta bukan datang karena sejenak saja, namun jika datang sesaat inginkan dia maka anda patut waspada pada diri anda dan orang yang menyukai anda bisa saja itu bisa dinamakan hanya nafsu saja bukan cinta. Cinta akan melahirkan keindahan dalam kebahagian yang abadi tanpa melibatkan rasa sesaat. Anda tentunya ingin bahagia karena cinta bukan karena nafsu karena nafsu akan hadirnya sesaat saja dan akan berdampak bosan nantinya. semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi