Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Teman Yang Sebaiknya Anda Hindari

Kita sebagai mahluk sosial dan sudah pasti tidak bisa hidup tanpa orang lain didunia ini. Kita hrus memiliki orang yang dapat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari, baik itu saudara, keluarga hingga sahabat dan teman. Namun tak semua orang yang kenal anda jadikan seorang teman hingga terjalin Persahabatan.

Pertemanan bukan tentang berapa lama Anda kenal dengan seseorang, namun mengenai orang-orang yang dapat anda andalkan dan ada ketika Anda membutuhkannya. Kadang Nyatanya, kita harus menyadari sebaik mungkin, karena tidak semua teman dapat menjadi tempat untuk menumpahkan curahan hati kita dan semua yang kita tahu mereka tidak mau tahu. Berikut ini beberapa tipe orang yang sebaiknya anda harus hindari dalam kehidupan.

• Si Mantan
Memutuskan suatu hubungan dengan manusia itu tidak baik, namun ada kalanya kita harus menghindari bukan memutuskan karena ada sebab tertentu seperti hal jangan dia ingat kita lagi demi menjaga hubungan baik natar kedunya. Namun jika anda inginkan juga untuk memutuskan untuk tetap berteman dengan si mantan Anda, Anda tidak perlu membahas tentang hubungan baru. Jangan biarkan dia tahu detail hubungan Anda lagi karena akan mengibatkan anda akan terjebak dalam urusan CLBK. Jika itu baik kenapa tidak, namun sebelum itu terjadi karena ada saat anda putus dahulu ada masalah yang tidak bisa di akur antar kedua itu akan sama saja mengulangi kesalahan yang sama dalam kehidupan anda nantinya.

• Matre
Teman yang selalu ingin sesuatu setelah melihat ini dan itu juga bukan hal yang baik. Jenis ini teman-teman sebaiknya anda dihindari dalam kehidupan anda karena bukan saja membuat anda pusing namun juga membuat anda akan lelah menghadapi sikap orang seperti ini.

• Pembohong
Ada beberapa orang memiliki karakter tidak seperti ini, setiap dia berkata selalu tidak sesuai dengan apa yang terjadi. Hati-hati dengan tipe orang seperti ini karena biasanya orang seperti ini sangat sulit mendapatkan kepercayaan dari orang lain.

• Ingkar
Tipe orang seperti ini selalu mengbar janji mansi namun nyatanya tidak ada alias omong kosng saja.

• Penuntut
Teman yang kerap menuntut cenderung berbicara secara emosional dan akan meminta Anda untuk membantunya hingga selesai. Jadilah orang yang memiliki harga diri dan hindari orang tersebut.

• Selalu menyalahkan
Jangan biarkan kata-kata seseorang yang menyalahkan itu mempengaruhi Anda.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi