Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Utang Akan Membuat Hidupmu Kacau Balau

Keuangan Merupakan ha yang paling menjadi pikiran banyak orang diddunia ini, apalagi seperti kita ini yang memiliki pendapatan yang pas-pasan tentunya harus bijak dalam mengatur keuangan kita agar tidak terjebak dalam hutang. Hutang biasanya akan timbul dengan berbagai masalah seperti untuk membayar cicilan tabungan pensiun, biaya sekolah anak, dan tagihan asuransi kesehatan serta kebutuhan lain yang tak terduga dan mendesak yang kita harus putar otak untuk mencari jalan keluarnya dan itu yang paling cepat adalah berhutang.

Mungkin hal ini pernah adan rasakan dan mungkin sering anda rasakan dalam kehidupan anda sehari-hari jika hutang sangat dekat dengan keadaan kita yang memiliki ekonomi lemah. Bukan kita saja tentunya, orang kaya bahkan negeri kita sendiri memiliki hutang dalam menutupi kebutuhan untuk membangun negeri ini. Memiliki hutang bukan keadaan yang enak dan bisa dilupakan begitu saja. Mungkin ada saja yang cuek dengan adanya hutang dalam hidupnya, namun sebagian dari kita ada yang sangat terpukul dengan adanya hutang tersebut. Tidak bsai tidur selalu kepikiran akan hutang tersebut.

Apakah bisa bayar atau tidak, Harus cari uang kemana untuk membayarnya dan berbagai pikiran lain yang membuat pikiran kita kacau balau setiap hari yang akan berujung buruk bagi kesehatan kita karena akan jatuh sakit nantinya. Untuk itulah, ketika ada memiliki masalah seperti adanya hutang dalam kehidupan kita. Maka jangan pernah menunda untuk membayarnya jika uangnya sudah ada karena jika selalu menunda kebutuhan pada lain waktu kita tidak tahu akan ada lagi hal yang mendesak dan itu akan membuat kita berhutang kembali nantinya.

Perlu anda ketahui juga, Jika terlalu lama anda berhutang, Anda akan lupa pada mereka yang memberikan kita hutang dan itu akan menjadi dosa besar terhadap yang maha kuasa karena jika anda kembali kepadaNYA entah kapan kita tidak tahu, maka hutang akan sangat dirasakan jika mereka masih memiliki hutang ketika masih hidup sebelum dilunasi maka kita tidak akan diterima dialam sana. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi