Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Selasa, 17 Januari 2017

Waspadalah Akan Virus Penyebaran Terorisme

Dalam beberapa tahun belakangan ini, dunia sedang dilanda berbagai aksi terror dari pihak yang mengatasnamakan jihad tersebut. Dalam kurun waktu beberap tahun ini pula, aksi mereka telah menelan banyak korban jiwa, harta hingga keluarga yang mereka hasut untuk mengikuti jejak mereka dalam ajaran dalam sebauh golongan yang tak jelas tersebut. Berbagai upaya mereka mengatasnamakan berbagai aspek agama dan organisasi untuk memluskan tindakan krimal mereka dengan tujuan yang sampai saat ini belum jelas, siapa mereka dan apa tujuan mereka dalam misi yang mereka bagun tersebut.

Berbagai pendapatkan tentunya mengalir deras, dimana islam menjadi nomor urut satu dalam jawabanya akan adanya tindakan terorisme ini. Namun jika melihat keadaan yang terjadi, apakah islam yang salah atau hanya mengatasnamakn silam saja agar mereka ingin menghapus islam dimuka bumi ini. Jika memang islam yng bertindak seperti itu, kenapa mereka membunuh umat islam juga dan semua yang ada dalam perangkap mereka mereka sikat dengan kejam. Jadi, mereka hanya mengatasnamak sebuah agama saja untuk bisa bertindak seolah misi merek ada dasarnya yaitu yang sering orang islam yaitu jihad namun ini bukan jihad yang benar namun jihad yang salah dan salah. Tidak ada agama yang disalahkan dalam hal ini.

Islam hanya dijadikan kambing hitam saja. Tak perlu berdebat kau agama apa dank au memiliki keyakinan apa saat ini karena yang jelas terorisme itu bukan soal agama namun soal kemanusian. Jika kau merasa melibatkan sebuah agama saja maka siap-siaplah kemungkinan perkiraanmu itu salah karena mereka yang saat ini telah dicuci otaknya dengan berbagai pengaruh itu dan ini akan selalu mengintaimu. Siapaun kamu, agamapun kamu dan dimanapun kamu mereka selalu mengintaimu jika tidak ada waspada kau tanamkan dalam dirimu, keluargamu, temanmu, sahabatmu dan orang disekelilingmu. Semoga setiap kejadian terror yang terjadi menjadi pelajaran bagi kita semua agar kita lebih berhati-hati dalamkehidupan kita sehari-hari, jaga diri dankeluargamu dari hasutan mereka agar tidak terjebak dalam dunia yang akan menjelakan orang lain. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi