Selamat Datang Di Blog Bisnis Online Terpercaya www.maslukis.com


Rabu, 25 Januari 2017

Yashodara Whitening Cream atau Cream Yashodara

Cream Pemutih Wajah Yashodara Whitening
Yashodara Whitening Cream atau Cream Yashodara mengandung bahan aktif Alpha-arbutinGlycolic acid dan Kojic acid yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan. Yashodara Whitening Cream 100% bebas dari Mercury, Hydroquinone dan bahan-bahan kimia berbahaya lainnya!
Alpha Arbutin merupakan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air, berfungsi sebagai lightening dan lebih aman dibandingkan senyawa hidroquinon serta merkuri. Hingga saat ini belum di temukan adanya efek samping yang timbul pada pemakaian produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan aktif Alpha arbutin.
Glycolic Acid atau Asam Glikolat merupakan jenis alpha hydroxy acid (AHA) yang antara lain diperoleh dari sumber alami seperti gula, susu, dan buah asam. Asam glikolat umumnya digunakan untuk membuat kulit terlihat lebih muda serta untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti bekas luka, bintik-bintik kulit, kulit mati, dan jerawat.
Kojic Acid atau Asam Kojik adalah agen pemutih dan anti-aging alami yang non-karsinogenik, berfungsi untuk menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi, seperti pada bekas jerawat, bercak-bercak akibat penuaan, bintik-bintik, lingkaran gelap di bawah mata, dan noda hitam.
SEMUA BAHAN AKTIF CREAM YASHODARA TERJAMIN 100% AMAN DAN DAPAT DIGUNAKAN SEHARI-HARI DAN DALAM WAKTU YANG CUKUP LAMA
Cream-Pemutih-Wajah-Terbaik

Khasiat dan Manfaat Cream Yashodara

Secara umum, jika digunakan secara rutin dan teratur, produk pemutih wajah Yashodara Whitening Cream akan memberikan khasiat dan manfaat sebagai berikut:
  • Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata, mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase
  • Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid
  • Membuat kulit tampak lebih bercahaya serta mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik
  • Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat
  • Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama sunblock dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (SPF)
  • Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik
  • Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E



Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2018. Info Hari Ini . All Rights Reserved
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
PT. Bimasakti Multi Sinergi